Yuk Kenali Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE di Tahun 2024, Smartphone Flagship Samsung Termurah Saat Ini!

Yuk Kenali Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE di Tahun 2024, Smartphone Flagship Samsung Termurah Saat Ini!

Samsung Galaxy S23 FE membawa spesifikasi yang mumpuni dengan harga murah-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE di tahun 2024 yang mumpuni dan harganya yang terjangkau membuatnya menjadi smartphone flagship Samsung termurah saat ini.

Samsung memang selalu menghadirkan produk-produk berkualitas di tengah persaingan smartphone yang semakin ketat seperti sekarang ini.

Menariknya, walaupun produknya selalu menawarkan kualitas yang nggak kaleng-kaleng, Samsung kadang kala juga menghadirkan smartphone berkualitas tersebut dengan harga terjangkau.

Salah satunya adalah Samsung Galaxy S23 FE, yang merupakan smartphone flagship termurah saat ini. Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE sendiri memang hadir dengan menawarkan performa yang mumpuni untuk harganya, bahkan mampu bersaing dengan smartphone flagship dari brand lain.

Untuk soal harganya sendiri, Samsung Galaxy S23 FE bisa kamu beli diharga Rp 8.999.000 untuk varian 128GB dan RP 9.999.000 untuk varian 256GB.

Gimana, makin penasaran dengan detail spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE di tahun 2024 ini? Langsung saja, yuk simak informasi berikut.

BACA JUGA:Desain Samsung Galaxy S22 yang Menawan dan Berkelas Membuatnya Masih Cukup Diminati Hingga Saat Ini

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung yang Cocok untuk Main Game, dengan Layar Luas dan Performa Juara!

Desain

Pada sektor desainnya sendiri, smartphone Samsung satu ini membawa desain yang kental dengan unsur elegan dan stylish.

Smartphone buatan Samsung satu ini memiliki bodi yang ramping dan ringan, dengan ketebalan hanya 7,9mm dan berat 177 gram. 

Kemudian untuk bagian belakangnya terbuat dari plastik yang dilapisi dengan kaca Gorilla Glass 5. Dengan lapisan kaca Gorilla Glass 5 ini membuatnya lebih tahan terhadap goresan dan benturan. 

Layar

Selanjutnya, untuk spesifikasi layarnya sendiri memiliki layar berjenis AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: