Bosan Bolak-balik Colok Charger? Ganti ke 3 HP Samsung dengan Baterai Besar Ini Saja!

Bosan Bolak-balik Colok Charger? Ganti ke 3 HP Samsung dengan Baterai Besar Ini Saja!

3 pilihan HP Samsung dengan baterai besar yang cocok untuk kamu yang malas bolak-balik nge-charger HP-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada 3 pilihan HP Samsung dengan baterai besar yang cocok bagi kamu yang bosan harus ngecharger HP setiap saat. 

Semakin masifnya penggunaan smartphone atau HP dalam kehidupan kita sekarang, membuat HP dengan baterai besar semakin menggoda untuk dimiliki.

Pasanya, dengan memiliki hp dengan baterai berkapitas besar akan memudahkan aktivitas kita sehari-hari tanpa perlu repot menghabisakan waktu untuk menunggu baterai full maupun harus selalu sedia powerbank.

Sebagai pabrikan smartphone kelas dunia, ternyata Samsung juga mempunya beberapa HP dengan baterai besar yang siap menemanimu seharian tanpa khawatir lowbat loh.

Nah, berikut beberapa rekomendasi HP Samsung dengan baterai besar yang patut kamu pertimbangkan. 

1. Samsung Galaxy M34 5G 

Rekomendasi HP Samsung dengan baterai besar yang pertama ada Samsung Galaxy M34 5G. Bukan tanpa alasan HP satu ini disebut punya baterai berkapasitas besar.

Pasalnya, disaat yang HP yang lain hanya punya bateria berpasitas 5000 mAh, HP satu ini telah dibekali dengan baterai berkapasita 6000 mAh sehingga membuatnya sangat awet digunakan seharian.

BACA JUGA:Yuk Kenali Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE di Tahun 2024, Smartphone Flagship Samsung Termurah Saat Ini!

BACA JUGA:Desain Samsung Galaxy S22 yang Menawan dan Berkelas Membuatnya Masih Cukup Diminati Hingga Saat Ini

Tak hanya itu, HP Samsung Galaxy M34 5G ini juga telah mendukung fast charging 25 W yang bisa mengisi daya hanya 1 jam saja.

Tak hanya baterianya saja yang menarik, spesifikasi lain dari HP Samsung satu ini juga tidak kalah menarik.

Bagaimana tidak, HP satu ini memiliki layar yang jernih berjenis super AMOLED yang berukuran 6,5 inci. Layarnya ini kiga telag memiliki kemampuan refresh rate yang tinggi di 120 Hz. 

Sedangkan, untuk dapur pacu-nya sendiri dibekali dengan chipset exynos 1280 sehingga sangat cocok untuk kamu yang suka main game dan multitasking. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: