Cari Kerja Susah? Inilah 6 Bisnis Franchise Mulai 1 Jutaan Aja, Coba Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar ini!

Cari Kerja Susah? Inilah 6 Bisnis Franchise Mulai 1 Jutaan Aja, Coba Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar ini!

Cari Kerja Susah? Inilah 6 Bisnis Franchise Mulai 1 Jutaan Aja, Coba Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar ini!-https://evermos.com/-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah ide bisnis modal kecil untung besar yang dapat kamu coba dengan membuka usaha franchise. Apa saja rekomendasi franchise mulai 1 jutaan? Cari tahu jawabannya di sini!

Bisnis franchise atau kemitraan tidak akan dapat tergantikan meskipun di tengah bisnis online seperti marketplace. Metode bisnis ini yaitu membuka bisnis dengan nama, merek, produk dan bahan yang sudah ada Sebelumnya.

Bagi kamu yang tertarik mencobanya, mungkin beberapa  daftar franchise mulai 1 jutaan di bawah ini dapat menjadi rekomendasi ide bisnis modal kecil untung besar.

Menariknya, jika kamu membuka franchise yang sudah populer dan memiliki nama tentu target marketnya sudah jelas dan banyak. Sehingga ini akan sangat membantu kelancaran usaha kamu ke depannya.

Semakin penasaran dengan rekomendasi franchise yang akan dibagikan dalam artikel ini sehingga menjadi ide bisnis modal kecil untung besar untuk kamu?

Sebelumnya, mari kita kenali dahulu tentang sistem franchise. Jadi, bisnis franchise adalah bisnis milik seseorang akan tetapi pemilik tersebut memberi izin dan lisensi kepada pihak yang ingin membeli sebagai bentuk kemitraan.

Kerja sama ini nantinya akan dijalankan oleh pihak kedua yang membeli franchise dan memiliki hak mendapatkan izin pemakaian merek, produk, serta sistem operasional dalam menjalankan usaha tersebut.

BACA JUGA: Apa Ide Bisnis Online yang Cocok Untuk Pemula? Cari Tahu Peluangnya Di sini!

BACA JUGA:Jualan Apa yang Laku Keras? Cobain Ide Bisnis Jualan Online yang Banyak Diincar Pembeli, Auto Cuan Tiap Hari!franc

Nah, setelah mengetahui konsep dari usaha franchise. Selanjutnya simak beberapa rekomendasi bisnis franchise mulai 1 jutaan yang dapat kamu jadikan rekomendasi ide bisnis modal kecil untung besar di bawah ini:

Rekomendasi franchise minuman dan makanan kekinian

1. Cappucino Cincau Tempoe Doeloe 

Capcin atau cappucino cincau menjadi salah satu minuman yang populer di masyarakat. Kombinasi rasa yang manis dan cincau yang legi menjadikan perpaduannya pas.

Cappucino Cincau Tempoe Doeloe menawarkan kemitraan lengkap dengan banner dan bahan baku untuk jualan yang lengkap.

2. Nyoklat Kress 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://evermos.com/home/panduan/franchise/1-juta/