Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Minggu 4 Februari 2024, Ada Boris Hingga Indra Jegel di Film Agak Laen

Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Minggu 4 Februari 2024, Ada Boris Hingga Indra Jegel di Film Agak Laen

Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Minggu 4 Februari 2024, Ada Boris Hingga Indra Jegel di Film Agak Laen. -Platinum Cineplex-

13.45 WIB, 17.20 dan 19.20 WIB

Sinopsis 

Demi mengejar mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar selamat dari kebangkrutan.

Sialnya, usaha Bene, Jegel, Boris dan Oki malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya. Karena panik, korban tersebut mereka kubur di dalam rumah hantu.

Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung.

Ketika polisi mulai menyelidiki, mereka pun terpaksa melakukan berbagai persekongkolan konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya. Bagaimana nasib mereka selanjutnya?

3.FIGHTER 

Jam Tayang

16.10 WIB

Penerbang top IAF berkumpul untuk menghadapi bahaya yang akan terjadi dan menghadapi musuh yang mengancam keamanan negara. The IAF's top aviators come together to face imminent danger and confront enemies that threaten the country's security.

Nah itu dia Informasi Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Minggu 4 Februari 2024. Buat kamu yang ingin menonton, bisa langsung datang ke Cineplex Platinum Batang. Atau bisa membeli tiket via online di website atau melalui aplikasi. (klik link di sini)

Untuk harganya, Senin-Kamis dibanderol Rp25 Ribu, Jumat Rp30 Ribu dan Sabtu Minggu Rp35 Ribu. 

Selamat Menonton! (nov)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: