Rezekinya Tetap Mengalir! 6 Weton yang Memiliki Sifat Pendiam namun Dihormati ala Primbon Jawa, Punyamu kah?

Rezekinya Tetap Mengalir! 6 Weton yang Memiliki Sifat Pendiam namun Dihormati ala Primbon Jawa, Punyamu kah?

weton yang memiliki sifat pendiam namun dihormati-youtube-NGAOS JAWA

Oleh karena itu, weton Senin Legi lebih dikenal sebagai sosok yang kuat, karena melalui proses perjalanan hidup yang dipenuhi cobaan.

2. Weton Minggu Pon

Yang selanjutnya, weton Minggu Pon. Weton ini memiliki nilai neptu 12, hal ini menunjukkan weton Minggu Pon berkarakteristik sebagai individu yang tidak keras, punya pengetahuan luas dan bisa menjadi lentera bagi orang lain.

BACA JUGA:Pantang Hidup Miskin, Primbon Jawa: 6 Weton Ini Bakal Menggapai Banyak Rezeki, Kaya Raya di Masa Depan, Mau?

Weton ini dianggap mempesona dan selalu bersabar di dalam menghadapi cobaan hidup, berkat pengaruh dari watak aras kembang.

3.  Weton Rabu Legi

Setelahnya, terdapat weton Rabu Legi. Meskipun weton Rabu Legi terkenal sebagai sosok pendiam, namun rezekinya tetap mengalir lancar.

Weton Rabu Legi merupakan weton yang sangat peduli, tapi kebaikan dari weton ini seringkali dimanfaatkan oleh orang lain, menyiratkan kesulitan dalam hal keamanan finansial.

BACA JUGA:Apakah Termasuk Wetonmu? Mengenal Weton Senin Kliwon dalam Primbon Jawa, Catat Nasib Rezekimu!

4. Weton Selasa Wage

Terlihat sekilas, weton Selasa Wage ini menampilkan pribadi yang suka mengalah, tidak ingin terlibat dalam permasalahan dan suka membantu.

Orang yang lahir dengan weton Selasa Wage, memiliki banyak keinginan, berpikiran maju dan senang observasi hal-hal unik serta menarik.

BACA JUGA:Susahmu Terbayar Menjadi Kaya Raya, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Akan Mengalami Perbaikan Nasib, Apa Saja?

5. Weton Jum’at Pahing

Bagi kalian yang kelahirannya di hari Jum’at Pahing, maka akan mendapatkan nilai neptu 15. Weton ini merupakan sosok yang ramah, manis, dan punya cita-cita besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: