4 Deodoran yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau, Rahasia Badan Wangi Seharian Bebas Keringat Sekali Pakai

4 Deodoran yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau, Rahasia Badan Wangi Seharian Bebas Keringat Sekali Pakai

4 Deodoran yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau, Rahasia Badan Wangi Seharian Bebas Keringat Sekali Pakai-Youtube.com/ pauline wahyuni-

1. DOVE Dry Serum Regenerate Care 

Deodoran yang bagus untuk ketiak basah dan bau yang pertama adalah DOVE Dry Serum Regenerate Care . Produk satu ini menggunakan formula terbaru yang membantu menjawab segala permasalahan mu. 

Diklaim, deodorant terbaik untuk menghilangkan bau badan ini dapat meregenerasi kulit hingga ke 20 lapisan terdalam. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin B3 atau niacinamide serta collagen booster 10 kali lipat lebih maksimal. 

BACA JUGA: 3 Cara Gampang Memutihkan Ketiak Hitam dengan Bahan Alami Dalam Semalam, Ampuh Hilangkan Bau Badan Permanen

Tenang aja, produk ini sudah teruji secara klinik efektif mengatasi noda gelap. Bahkan, bagi kamu yang punya jenis kulit sensitif gak perlu khawatir. Sebab, produknya bebas dari efek samping bebas iritasi. 

Dilengkapi juga dengan kandungan 1/4 moisturizing cream. Sehingga, turut melembabkan kulit dan mencerahkannya. Teksturnya yang lembut juga mudah menyerap dan kering. Diklaim ketahanan hingga 48 jam kedepan ho. 

2. Rexona Dreamy Bright For Girls

Jika kamu tengah mencari merk deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau untuk wanita. Maka, Rexona Dreamy Bright For Girls wajib masuk daftar belanja mu.

BACA JUGA: 4 Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Permanen, Rahasia Kulit Putih dan Mulus Tanpa Bahan Kimia

BACA JUGA: 2 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami dan Hasil Permanen, Ampuh Memutihkan Ketiak Hitam Dalam Semalam

Produk satu ini menghadirkan jenis roll on yang teruji efektif mencerahkan kulit ketiak dan mencegah bau. Dilengkapi dengan kandungan pencerah dan bebas alkohol menjadikan ketiak tetap aman dan bebas iritasi. 

Bahkan, wanginya seperti bunga lily menjadikan bau badan hilang hingga 48 jam ke depan. Kamu bisa menggunakannya setelah selesai mandi dan tiap kali dibutuhkan. 

Cocok banget jadi andalan kamu yang memiliki aktivitas padat. Tenang aja, teksturnya bikin cepat meresap dan kering seharian. Menarik, bukan?

BACA JUGA: 4 Deodorant Terbaik untuk Menghilangkan Bau Badan, Efektif Memutihkan Ketiak Bikin Wangi Seharian

3. Nivea Men Black White Invisible

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: