5 Rekomendasi AC Harga 1 Jutaan Terbaik, Ruangan Jadi Sejuk Tanpa Banyak Biaya!

5 Rekomendasi AC Harga 1 Jutaan Terbaik, Ruangan Jadi Sejuk Tanpa Banyak Biaya!

AC 1 jutaan terbaik yang bisa kamu pilih agar ruangan jadi sejuk tanpa memakan banyak biaya-Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu yang sedang mencari AC dengan budget minim, kamu wajib simak beberapa rekomendasi AC harga 1 jutaan terbaik di bawah ini.

Sekarang ini, seiring meningkatnya suhu udara akibat pemanasan global membuat memiliki AC dirumah semakin meningkat. AC memang sangat berguna supaya ruangan menjadi sejuk apalagi tinggal di Indonesia yang cuacanya sangat panas. 

Namun, banyak orang beranggapan masih ragu memebeli AC karena beranggapan harganya yang mahal. Padahal nyatanya di era sekarang ini, sudah banyak pilihan AC dengan harga terjangkau yang tetap mampu mendinginkan ruangan dengan optimal lho.

Nah, kali ini akan kami kupas tuntas 5 rekomendasi AC harga 1 jutaan terbaik yang bisa kamu pilih tanpa mikir kantong jebol. Berikut rekomendasinya.

1. Samsung AR05 NFL WK

Rekomendasi AC harga 1 jutaan terbaik yang pertama ada Samsung AR05 NFL WK. AC Samsung seri ini merupakan AC seri murah namun tetap memiliki fitur canggih seperti mode fast cool. 

BACA JUGA:Bosan Bolak-balik Colok Charger? Ganti ke 3 HP Samsung dengan Baterai Besar Ini Saja!

BACA JUGA:Yuk Kenali Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE di Tahun 2024, Smartphone Flagship Samsung Termurah Saat Ini!

Desain AC satu ini sangat simple karena memiliki filter yang bisa dengan mudah di lepas pasang sehingga AC ini mudah untuk dibersihkan.

Tak hanya itu, pemakaian dayanya pun rendah yakni hanya 380 watt saja. Oleh karenanya, tentu saja kamu tak perlu khawatir lagi tagihan listrik yang membengkak.

Untuk soal harganya ini, AC Samsung AR05 NFL WK ini di banderol dengan harga 1,8 jutaan saja.

2. Hisense AN05CDG

Rekomendasi selanjutnya yaitu Hisense AN05CDG. AC dari merk Hinsense ini merupakan AC yang bisa mendinginkan ruangan dengan ukuran 17-19 persegi.

AC murah satu ini juga telah dilengkapi dengan fitur mode tidur yang bisa kamu manfaatkan untuk mengurangi penggunaan Listrik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: