Buruan Cobain! Resep Dimsum Murah Cuma 1000an Super Enak: Ide Jualan Kekinian yang Menghasilkan Cuan

Buruan Cobain! Resep Dimsum Murah Cuma 1000an Super Enak: Ide Jualan Kekinian yang Menghasilkan Cuan

Buruan Cobain! Resep Dimsum Murah Cuma 1000an Super Enak: Ide Jualan Kekinian yang Menghasilkan Cuan-Youtube.com/Puguh D Kristanto-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Buruan cobain! Dimsum murah cuma 1000 an super enak: ide jualan kekinian yang menghasilkan cuan. Penasaran gimana caranya? Yuk, let’s go!!

Kamu tertarik jualan di rumah dengan modal minim namun tetap enak dan lezat? Maka artikel ini bisa jadi solusinya!

Salah satu ide jualan 1000an yang saat ini ngetren adalah dimsum. Dimsum dapat kamu gunakan sebagai pilihan ide jualan rumahan yang modalnya cukup ekonomis dan pembuatannya juga mudah.

Dimsum merupakan makanan tradisional asal China berupa daging yang dibungkus dengan kulit pangsit kemudian dikukus atau digoreng. Untuk isiannya menggunakan daging ayam dan parutan wortel.

BACA JUGA:Olahan dari Ubi: Resep Bola Ubi Thailand, Camilan Kenyal, Manis dan Gurih yang Cocok Jadi Ide Jualan

BACA JUGA:Cobain 3 Aneka Resep Olahan Pisang Crumble, Dessert Kekinian Berbahan Dasar Pisang yang Cocok untuk Ide Jualan

Dimsum ini berbahan dasar kulit pangsit, daging ayam dan udang. Bahan-bahan utama tersebut kaya akan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

Daging ayam mengandung berbagai nutrisi seperti sejumlah vitamin (A, B1, B12, B5, C, D dan K), magnesium, natrium, folat, kalium, kalsium, niacin, riboflavin, kalori, air, fosfor, energi, tembaga, protein, zat besi, lemak dan zinc yang baik untuk mengatasi gejala flu, menjaga berat badan, menambah massa otot, menjaga kesehatan jantung, mengatasi gejala stress, baik untuk tulang, mengontrol tekanan darah, menjaga kesehatan otak dan syaraf dan anti kanker.

 BACA JUGA:Olahan dari Ubi: Resep Bubur Sumsum Candil Gurih Manis, Cocok Untuk Ide Jualan dengan Modal Kecil

BACA JUGA:Inilah 4 Resep Wonton Viral! Ide Jualan Cukup dengan Modal Kecil Tapi Untung Besar

Selain itu, wortel yang terkandung dalam dimsum kaya akan air, karbohidrat, protein, serat, lemak, kalium, fosfor, natrium, kalsium, vitamin C, zat besi, niasin,  seng, tembaga, tiamin (vitamin B1), riboflavin (vitamin B2) dan beta karoten yang baik untuk menjaga (kesehatan mata, daya tahan tubuh, kesehatan rongga mulut), memelihara (kesehatan sistem pencernaan, kesehatan kulit dan rambut, tulang, jantung), membantu mengendalikan kadar gula darah, meminimalkan (risiko obesitas dan kanker) dan mengoptimalkan  fungsi otak.

Resep dimsum ini menggunakan bahan yang mudah ditemukan. Selain untuk ide jualan, dimsum bisa dijadikan untuk camilan hangat bersama keluarga dirumah.

BACA JUGA:Mau Omset Besar? Cobain 3 Ide Jualan Olahan Pisang Jadi Sajian Mewah dan Kekinian, Dibikin Dessert Box Aja!

BACA JUGA:Ide Jualan 2 Aneka Resep Pangsit Kuah Pedas Langsung Viral! Ludes hingga Ratusan Porsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.ayosemarang.com/bisnis/pr-775391902/lagi-ngetren-ide-jualan-dimsum-1000an-pakai-1-resep-ini-bisa-jadi-70-pcs