Cara Menghadapi Mertua yang Mulutnya Tajam, Begini Kata Dr. Aisah Dahlan

Cara Menghadapi Mertua yang Mulutnya Tajam, Begini Kata Dr. Aisah Dahlan

Cara Menghadapi Mertua yang Mulutnya Tajam-youtube.com- Pecinta dr Aisah Dahlan, CHt

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada cara menhadapi mertua yang mulutnya tajam menurut Dr. Aisah Dahlan. Bagi Anda yang punya mertua yang mulutnya tajam patut baca artikel ini.

Hidup berumah tangga memang ada saja terpaan masalahnya. Tidak hanya dari hubungan pasangan, namun juga bisa dari hubungan antara menantu dan mertua. Memang ini bukan hal yang awam, sebab ada banyak pasangan yang memiliki masalah serupa.

Terkadang seseorang memiliki mertua yang selalu memberikan komentar negatif terhadap apa aja yang Anda lakukan. Rasanya sakit hati, namun mau bagaimanapun itu adalah ibu dari pasangan Anda.

Tak patut pula jika Anda melawan. Sebab mertualah yang sudah membersarkan pasangan Anda.

Namun apakah Anda harus bertahan dalam kondisi tersebut tanpa berbuat apa-apa? Tentu saja ini juga akan menyakiti diri Anda.

Oleh sebab itu melalui artikel ini memberikan secercak harapan untuk menghadapi situasi tersebut.

BACA JUGA:Orang Tua Perlu Tahu! Begini Tips Parenting dr Aisah Dahlan dalam Mengontrol Penggunaan Gadget pada Anak

BACA JUGA:Punya Anak Laki-Laki? Berikut Hal yang Perlu Diketahui tentang Mendidik Anak Laki-Laki Menurut dr Aisah Dahlan

Cara Menghadapi Mertua yang Mulutnya Tajam

Menurut Dr. Aisah Dahlan, ada trik khusus dalam menghadapi mertua yang mulutnya tajam. Berikut adalah cara menghadapi mertua yang mulutnya tajam ala Dr. Aisah:

1. Perbanyak Istighfar dan Bersabar

Salah satu cara menghadapi mertua yang mulutnya tajam yakni dengan terus istighfar dan bersabar. Jika diperlukan selalu membaca taawudz berkali-kali. Hal ini dengan tujuan agar tidak diganggu oleh emosi dan ego Anda.

Tak hanya itu, membaca taawudz ini juga bertujuan untuk menjauhkan dari gangguan setan untuk melawan mertua. Sebab terkadang jika emosi sudah menguasai diri Anda dan tidak ada kontrol diri dan lindungan Allah, maka setan akan terus menggoda dan menjerumuskan Anda.

Oleh sebab itu, bentengilah diri Anda dengan hal yang baik serta meminta lindungan Allah agar tidak masuk dalam perangkah setan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: