Catat! 3 Rahasia Orang Sukses yang Wajib Diketahui, Ini Kata Maudy Ayaunda Berdasakan Buku The 5AM Club

Catat! 3 Rahasia Orang Sukses yang Wajib Diketahui, Ini Kata Maudy Ayaunda Berdasakan Buku The 5AM Club

Rahasia Orang Sukses yang Wajib Diketahui-youtube.com-Maudy Ayunda

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rahasia orang sukses yang wajib diketahui. Rahasia ini berdasarkan buku yang berjudul The 5AM Club. Lalu apa sajakah yang bikin orang sukses? Berikut ulasanya.

Siapa disini yang tidak ingin menjadi orang sukses? Tentu saja tidak ada orang yang tidak ingin sukses. Sebab dengan menjadi orang sukses Anda bisa hidup seperti yang diimpikan. 

Menjadi orang sukses tidak terlahir begitu saja, melainkan ada banyak hal yang dilakukan. Salah satunya yakni kebiasaannya. kebiasaan orang sukses ini bisa dibilang tidak seperti orang lain pada umumnya.

Kebiasaan orang sukses ini dituangkan dalam buku yang berjudul The 5AM Club. Buku ini hasil pemikiran dari Robin Sharma. Robin Sharma merupakan salah satu dari 5 pakar kepemimpinan terbaik di dunia.

BACA JUGA:Cepat Kaya dari Bisnis! Inilah 7 Tips Bisnis agar Sukses Ala Chairul Tanjung , Raih Keuntungan dari Berbisnis

BACA JUGA:Penting bagi Para Ibu! Inilah Amalan Sang Ibu yang Membuat Ustadz Abdul Somad Sukses

Buku ini diulas di youtube channelnya Maudy Ayunda dan menginspirasi Maudy Ayunda dalam menjalani beberapa hal tersebut. Melalui artikel ini, akan dibahas beberapa hal rahasi orang sukses tersebut. 

Rahasia Orang Sukses yang Wajib Diketahui

Berdasarkan Buku The 5AM Club yang dipaparkan oleh Maudy Ayunda melalui youtube channelnya, ada beberapa rahasia orang sukses yang wajib diketahui, diantaranya :

1. Bangun Pagi 

Salah satu rahasia oorang sukses yang wajib diketahui adalah bangun pagi, paling tidak pukul 5 pagi hari. Untuk menjadi orang yang sukses, maka harus melakukan banyak hal yang orang lain tidak lakukan.

Salah satunya yakni bangun lebih awal dan menjalani aktvitas lebih awal dibandingkan dengan yang lainya. Ini memang sudah untuk diterapkan, namun pelan-pelan saja dalam membangun kebiasaan ini.

2. Terus Perbaiki Diri dengan Mengasal Skill

Menurut Maudy Ayunda, dalam buku The 5AM Club mengatakan bahwa orang yang hebat, orang yang sukses, orang yang pintar tidak sekedar  dilahirkan dengan bakat-bakatnya saja. Namun juga bergantung pada kapitalis IQ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: