Honda PCX 160 2024 Layak Dijuluki Rajanya Skuter Matic Bongsor, Karena Performanya Handal dan Fiturnya Canggih

Honda PCX 160 2024 Layak Dijuluki Rajanya Skuter Matic Bongsor, Karena Performanya Handal dan Fiturnya Canggih

Honda PCX 160 2024 Layak Dijuluki Rajanya Skuter Matic Bongsor--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda PCX 160 2024 hanya bukan sebuah skuter matic biasa, karena PCX generasi terbaru ini merupakan inkarnasi sebuah kecanggihan, teriakan dan juga kesempuraan fitur, yang ada dalam satu paket elegan.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai perbedaan yang signifikan antara model terbaru dengan model sebelumnya.

Mulai dari kelebihan yang dimiliki, kemudian apa saja kekurangannya dan juga tips sebelum membeli Honda PCX 160 2024 ini, agar kamu tidak menyesal nantinya.

Jika dilihat dari tampilannya sekilas, Honda PCX 160 2024 ini memiliki desain yang lebih tajam dan juga lebih futuristik, dan ini menjadi sorotan utama.

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Benar-Benar Menjadi Skuter Matic Masa Depan, yang Banyak Membawa Fitur Canggih!

BACA JUGA: Selain Harganya Terjangkau Daihatsu Sigra 2024 Memberikan Banyak Kelebihan, Celana Kalau Banyak Peminatnya!

Hadir dengan garis aerodinamis yang menawan dengan lampu berteknologi LED, yang mampu memancarkan keunggulan tidak hanya menciptakan tampilan yang modern saja, namun juga meningkatkan visibilitas ketika malam hari.

Tidak hanya memiliki tampilan yang menarik saja, namun juga sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, dan mampu menghasilkan tenaga serta torsi yang impresif, yang menambah kesenangan dalam berkendara serta responsif terhadap berbagai kondisi jalan.

Skuter matic bongsor ini, juga sudah dihadirkan dengan teknologi eSP+, yang membuatnya semakin hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan, dan ini menjadi salah satu nilai tambah signifikan pada motor ini.

Selain itu, ada juga beberapa fitur canggih seperti smart key system, idling stop system, honda selectable torque control dan juga ABS menonjolkan fokus Honda terhadap kenyamanan dan juga keselamatan pengendaranya.

BACA JUGA: Honda Supra X 125 Matic Benar-Benar Mengoda untuk Dimiliki, Karena Memiliki Beberapa Fitur Canggih!

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Bakal Hadir dengan Rangka Kokoh Tak Kalah dengan Honda Beat

Sementara itu, sistem smart key, kemudian penghemat bahan bakar otomatis dan juga kontrol torsinya, mampu memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan juga aman.

Motor ini juga sudah menggunakan rangka jenis baru, dengan pengencangan double cradle, sehingga mampu memberikan stabilitas lebih baik, sekaligus meningkatkan kapasitas tangki bahan bakar dan juga ruang bagasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: