Bukan Keluarga, Tapi Orang Inilah yang Akan Membawa Kita ke Surga, Kata Ustaz Adi Hidayat

Bukan Keluarga, Tapi Orang Inilah yang Akan Membawa Kita ke Surga, Kata Ustaz Adi Hidayat

Bukan Keluarga, Tapi Orang Inilah yang Akan Membawa Kita ke Surga, Kata Ustaz Adi Hidayat-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bukan keluarga tapi orang inilah yang akan membawa kita ke surga, simak penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat berikut.

Siapa yang tidak ingin masuk surga?

Semua orang pasti menginginkan kelak di akhirat bisa masuk ke surga. Tempat dimana semua kenikmatan ada dan semua yang masuk ke surga akan abadi menikmati kebahagiaan di sana.

Karena banyaknya orang yang menginginkan masuk ke surga, tidak jarang orang berlomba-lomba beribadah, melakukan kebaikan dan mencegah keburukan.

BACA JUGA:Hindari Satu Sifat Ini Karena Akan Menghalangi Rezeki dan Keberkahan, Kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Mau Karir Melejit? Ustaz Adi Hidayat: Lakukan Amalan Nafilah, Kunci Karir Cemerlang, Dijauhkan dari Penghasut

Selain bercita-cita masuk surga, orang juga menginginkan bisa ke surga bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Sehingga mereka bisa bereuni di surga dengan keluarga besarnya.

Akan tetapi, bagaimana jika kita hidup di dunia ini tidak punya keluarga?

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan dalam ceramahnya bahwa kelak akan ada orang yang masuk surga tapi tidak bersama dengan keluarganya.

Orang ini masuk ke surga bersama dengan orang yang bersamanya dalam ketaatan. Dia bukan keluarganya, tapi saling menguatkan iman, saling mendoakan dalam kebaikan, saling mengajak kepada nilai kebaikan dan mengingatkan untuk Istiqomah dalam ibadah.

"Dua orang yang saling mencintai karena Allah, bertemu karena Allah, berpisah karena Allah, maka mereka pun akan bersama-sama masuk ke surga Allah," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Amalkan Ini, Semua Masalah Hidup Akan Diselesaikan Langsung Oleh Allah, Kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengetahui Keberkahan Rezeki yang Kita Peroleh? Kata Ustaz Adi Hidayat: Gampang Lihatnya

Orang yang saling mengingatkan dalam kebaikan ini walaupun tidak punya hubungan keluarga, kelak satu dengan yang lainnya bisa menjadi washilah untuk masuk ke surga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: