Awas Bahaya! Inilah 5 Kebiasan yang Bikin Perut Buncit dan Gemuk, Apakah Anda Sering Melakukanya?

Awas Bahaya! Inilah 5 Kebiasan yang Bikin Perut Buncit dan Gemuk, Apakah Anda Sering Melakukanya?

Kebiasan yang Bikin Perut Buncit dan Gemuk-freepik.com-Image by pikisuperstar on Free

BACA JUGA:Begini Cara Diet Artis Korea yang Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 10 Kg dalam Seminggu, Mau Coba? Ini Caranya

BACA JUGA:Rekomendasi Makanan untuk Diet Ibu Hamil yang Sehat, Makan Makanan Ini Dijamin Tak Mengurangi ASI

Maksud dari penjelasan diatas ini adalah jika Anda makan tapi sambil nonton drakor atau media sosial, maka bisa menjadi salah satu hal yang bikin berat badan anaik.

Dalam sebuah penelitian menyatakan bahwa menggunakan Hp atau sambil membaca dapat meningkatkan asupan kalorinya sekitar 15 persen. Oleh sebab itu, jika tak ingin unya perut buncit maka bisa hilangkan kebiasaan ini dan hanya fokus ke makanan saja.

3. Makanan Pereda Mood

Memiliki kebiasaan untuk meredakan mood dengan makanan yang berkalori memang tak baik. Seba jika seringkali moodnya hancur maka akan sering juga mengonsumsi makanna yang tinggi kalori. 

Hal ini tentu saja tidak baik untuk Anda yang sedang diet. Sebab tidak dietpun akan menaikan berat dengan cepat. Oleh sebab itu batasi kebiasaan tersebut.

4. Makan Makanan Siap Saji

Makanan yang enak adalah makanan yang mengandung lemak dan kalori yang tinggi. Oleh sebab itulah akan membuat berat badan tidak terkontrol jika Anda ingin mengonsumsinya setiap hari.

Pasalnya ada banyak jenis makanan siap saji yang bisa bikin lemak mengumpul. Beberapa diantaranya yaitu pizza, pasta, mie instan dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:5 Jus Diet Ampuh Rontokkan Lemak untuk 50-an Ke Atas, Bikin Tubuh Tampak Segar dan Bugar

BACA JUGA:5 Jus Diet Ampuh Rontokkan Lemak untuk 50-an Ke Atas, Bikin Tubuh Tampak Segar dan Bugar

5. Kurang Tidur

Bagi Anda yang senang begadang karena belajar atau nonton drakor maka bisa menjadikan berat badan Anda naik. urang tidur dapat mengacaukan tingkat neurotransmitter yang dapat meningkatkan perasaan lapar.

Dengan adanya hal itu, maka Anda akan terus merasa lapar dan tidak bisa berhenti makan.Tanpa disadari Anda sudah masuk jebakan keiasaan yang bikin perut buncit dan gemuk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: