4 Shampo untuk Rambut Rusak Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Lurus Bebas Rontok Tanpa Perlu Rebonding

4 Shampo untuk Rambut Rusak Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Lurus Bebas Rontok Tanpa Perlu Rebonding

4 Shampo untuk Rambut Rusak Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Lurus Bebas Rontok Tanpa Perlu Rebonding-Youtube.com/ mita dewi-

Dilengkapi dengan kandungan ekstrak ginseng menjadikan rambut lebih bersih, sehat dan kulat. Sebab, formula yg dirancang khusus untuk menutrisi hingga ke bagian akar terdalam. 

BACA JUGA: 4 Minyak Rambut Penghilang Uban Terbaik di Indomaret, Efektif Usir Rambut Putih Gak Pakai Lama Tanpa Dicabut

Tak hanya itu, produk ini juga memiliki aroma wangi yang menenangkan. Sehingga, sangat nyaman digunakan dan membuat mood lebih bersemangat. Kamu bisa menggunakannya secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Kemasan yang botol juga sangat praktis dan anti tumpah. Tenang aja, harganya mulai dari 30 ribuan aja lho per botolnya. Hemat, bukan? 

2. TRESemme Expert Keratin Smooth

Jika ditanya, apa shampo yang bagus buat rambut rusak? Maka, kamu bisa mencoba shampo untuk rambut patah dan rontok dari TRESemme Expert Keratin Smooth. 

BACA JUGA: 4 Cat Rambut Penghitam Uban Terbaik, Ampuh Hilangkan Rambut Putih Sampai Ke Akar Hanya Dalam Semalam

BACA JUGA: 4 Shampo Penghitam Rambut Uban Terbaik di Indomaret, Cara Instan Atasi Rambut Putih Tanpa Perlu Dicabut

Produk satu ini merupakan rekomendasi yang banyak digunakan para pakar kesehatan rambut lho. Sebab, dilengkapi dengan kandungan hydrolyzed keratin menjadikannya bisa menutrisi hingga ke 10 lapisan terdalam rambut. 

Tak ayal, efeknya bisa diklaim hingga 48 jam ke depan. Cocok bange untuk kamu yag ekrap dipusingkan dnegan masalah rambut kusut dan susah diatur. 

Teksturnya yang lembut juga bisa menutrisi rambut lebih maksimal. Aromanya pun wangi dan membuat penampilanmu senantiasa segar seperti selesai perawatan di salon. Menarik, bukan? 

BACA JUGA: 3 Cara Menebalkan Rambut dengan Lidah Buaya yang Benar, Rahasia Rambut Cepat Tumbuh Bebas Rontok dan Ketombe

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Uban Menggunakan Teh, 4 Langkah Rambut Putih Jadi Hitam Permanen Sampai ke Akar

3. L’oreal Paris Elseve Total Repairing

Shampo untuk rambut rusak terbaik di indomaret berikutnya yaitu L’oreal Paris Elseve Total Repairing. Produk satu ini merupakan varian terbaru dengan formula khusus yang mampu melawan lima masalah rambut sekaligus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: