4 Shampo untuk Rambut Rusak Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Lurus Bebas Rontok Tanpa Perlu Rebonding

4 Shampo untuk Rambut Rusak Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Lurus Bebas Rontok Tanpa Perlu Rebonding

4 Shampo untuk Rambut Rusak Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Lurus Bebas Rontok Tanpa Perlu Rebonding-Youtube.com/ mita dewi-

Diklaim, produk yang bisa mengurangi kerusakan rambut patah, rapuh, bercabang, kering mapua ksam. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan. 

Sebab, diketahui produknya mengandung ekstrak ceramide serta formula double action. Kombinasi tersebut kemudian membantu merawat dan menguatkan rambut dari batang hingga ke akarnya. 

BACA JUGA: 4 Shampoo untuk Rambut Kaku dan Mengembang di Indomaret, Bikin Rambut Lurus Mudah Diatur Tanpa Rebonding

Tekstur samponya yang lembut juga bisa menyerap dengan mudah dan dibilas dengan praktis. Jadi gak ada lagi deh alasan malas keramas. Wanginya juga bikin rambut segar dan siap tampil seharian. 

4. Makarizo Fibertherapy Shampoo with Royal Jelly

Pada urutan terakhir shampoo untuk rambut kering dan mengembang yaitu Makarizo Fibertherapy Shampoo with Royal Jelly. Produk kenamaan satu ini tentu sudah tak asing untuk kamu bukan?

Nah, ternyata, shampo satu ini menggunakan kandungan berupa passiflora plant oil yang tinggi akan asam amino. Ada pula ekstrak royal jelly yang berfungsi melembutkan dan melembabkan setiap helai rambut. 

BACA JUGA: Inilah Cara Mengatasi Rambut Beruban Secara Alami dan Permanen, Cuma Pakai 1 Bahan Uban Hilang Permanen

Kamu pun tak perlu pusing menggunakan produk ini. Sebab, fungsinya tak hanya sebagai shampo namun juga kondisioner. Praktis, bukan?

Aromanya yang manis juga bikin rambut segar dan wangi sepanjang hari. Teksturnya yang lembut juga mudah diaplikasikan di rambut dan gak bikin rambut jadi lepek. 

Jika ditanya, berapa kali keramas untuk rambut kering dan rusa? Maka, kamu bisa menggunakan setiap 2-3 kali dalam seminggu. Mudah, kan?

Demikian rekomendasi shampo untuk rambut rusak terbaik di indomaret yang bisa kamu coba. Semoga, informasi ini bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: