4 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing, Bikin Wajah Mulus Bebas Luntur Meski Berkeringat Seharian

4 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing, Bikin Wajah Mulus Bebas Luntur Meski Berkeringat Seharian

4 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing, Bikin Wajah Mulus Bebas Luntur Meski Berkeringat Seharian-Youtube.com/ grid-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bedak wardah yang tahan lama dan glowing tengah menjadi produk yang banyak dicari. Sebab, produknya mampu memberikan hasil riasan yang sempurna dan awet seharian meski terkena keringat. Apakah kamu penasaran?

Memiliki wajah yang glowing sepanjang hari tentu membantu rasa percaya diri bukan? Apalagi, di masa ini penampilan menjadi hal yang cukup penting dalam kehidupan seseorang. 

Alhasil, banyak yang berlomba-lomba menemukan produk terbaik untuk menyempurnakan penampilannya. Salah satunya adalah bedak yang dipercaya bisa menjadikan wajah lebih mulus dan glowing. 

BACA JUGA: 4 Pelembap untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Lebih Mulus dan Glowing Dalam Sekali Pakai

BACA JUGA: 4 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus Secara Alami dan Permanen, Wajah Glowing dan Awet Muda

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah sedak apa yang tahan lama dan tidak luntur? Siapa sangka, ternyata ada lho deretan bedak padat Wardah yang bagus dan tahan lama untuk kamu coba. 

Bagi kamu yang pemula dan ingin mencobanya tentu cukup bingung bukan? Apalagi, mengingat Wardah merupakan salah satu merk kenamaan di Indonesia yang telah menghadirkan beragam produknya sesuai jenis kulit. 

Tenang aja, kamu ada di artikel yang tepat. Sebab, kamu akan diajak untuk mengetahui deretan produk terbaiknya. Jadi, pastikan menyimaknya sampai akhir ya!

BACA JUGA: Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam Menahun dengan Jeruk Nipis, Cuma 1 Bahan Bikin Glowing Bebas Kerutan

Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing

Lalu, bedak apa yang bikin glowing dan tahan lama sih? Yuk, simak rekomendasi bedak wardah yang bikin glowing dan tahan lama meski kamu berkeringat;

1. Wardah Lightening Matte Powder

Bedak wardah yang tahan lama dan glowing yang pertama adalah Wardah Lightening Matte Powder. Produk lokal satu ini merupakan bedak tabur dengan teknologi terbaik. 

Sebab,  bedak tabur Wardah yang tahan lama dan glowing ini menghadirkan skin lightening system microlight yang menjadikan wajah tampak cerah seketika. Selain itu, ada juga oil control agent yang mencegah wajah tampak mengkilap karena minyak berlebih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: