4 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing, Bikin Wajah Mulus Bebas Luntur Meski Berkeringat Seharian

4 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing, Bikin Wajah Mulus Bebas Luntur Meski Berkeringat Seharian

4 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing, Bikin Wajah Mulus Bebas Luntur Meski Berkeringat Seharian-Youtube.com/ grid-

BACA JUGA: Rahasia Kulit Glowing Awet Muda dengan Minyak Zaitun, Tips Glowing Alami Minim Budget

BACA JUGA: Inilah Resep Awet Muda di Usia 50 Tahun Ke Atas ala dr Aisah Dahlan, Rahasia Glowing Tanpa Perlu Skincare

Tekstur bedanya yang ringan juga mampu menempel sempurna di wajah. Bahkan, efektif menutup kekurangan wajah seperti flek hitam, garis halus hingga kerutan. 

Tiap kemasannya juga dilengkapi dengan puff yang lembut dan memudahkan kamu menggunakannya kapan saja dan dimanapun. Harganya sendiri juga dibanderol mulai dari 30 ribuan aja lho. 

2. Wardah Exclusive Flawless Cushion Cover

Berikutnya ada juga bedak Wardah yang tahan lama dan glowing untuk kulit sawo matang. Produk satu ini berbentuk cushion yang lebih praktis digunakan. 

BACA JUGA: 5 Skincare Pria Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Ganteng Maksimal Anti Ribet Mulai 20 Ribuan

BACA JUGA: 4 Shampo untuk Rambut Rusak Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Lurus Bebas Rontok Tanpa Perlu Rebonding

Diklaim hasil akhirnya membuat wajah tampak glowing natural. Tingkat coveragenya bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Jadi, cocok banet nih buat kamu yang punya masalah flek hitam, bekas jerawat maupun garis halus. 

Pilihan warnanya juga bisa deiskakina dnegan skintonemu. Bahkan, telah dilengkapi kandungan SPF 30 yang mencegah kulit rusak dari paparan sinar matahari maupun radikal bebas. 

Kemasannya praktis juga dilengkapi dengan kaca serta puff. Dijamin deh, cocok banget deh jadi andalan kamu yang sibuk seharian. 

BACA JUGA: Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam Menahun dengan Jeruk Nipis, Cuma 1 Bahan Bikin Glowing Bebas Kerutan

3. Wardah Colorfit Mattifying Compact Powder

Bedak wardah yang tahan lama dan glowing berikutnya yaitu Wardah Colorfit Mattifying Compact Powder. Varian produk tabur ini sangat cocok untuk kamu yang punya jenis kulit berminyak nih. 

Sebab, dilengkapi dengan teknologi skinmatch yang mampu menyesuaikan dengan semua skin tone. Jadi, gak perlu lagi pusing memilih varian warnanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: