All New Honda Vario 160 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan yang Membawa Banyak Perubahan!

All New Honda Vario 160 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan yang Membawa Banyak Perubahan!

All New Honda Vario 160 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan yang Membawa Banyak Perubahan--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Akhirnya All New Honda Vario 160 2024 sudah resmi diluncurkan, dengan membawa banyak perubahan dari generasi sebelumnya.

All New Honda Vario 160 2024 ini, dihadirkan dengan tampilannya yang makin segar dan juga modern, benar-benar membawa perubahan yang signifikan dalam hal desain premium dan juga sporty.

Kehadirannya ini, tidak hanya memperkenalkan dua varian warna terbaru saja, namun juga hadir untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang haus akan perubahan pada motor ini.

Perpaduan antara warna grande mat white dan grande mat black, serta dengan sentuhan 3D emblem serta feltel berwarna burn titanium.

BACA JUGA:Yamaha WR155R 2024 Motor Trail dengan Banyak Kelebihan, Kawasaki KLX Ketinggalan Jauh!

BACA JUGA:Honda Supra X 125 Matic Benar-Benar Menawarkan Performa Mesin Handal, Cocok untuk Touring Jarak Jauh!

All New Honda Vario 160 2024 ini, benar-benar berhasil memberikan pengalaman yang tidak akan tertandingi, khususnya pada para pesaingnya.

Nah, melalui artikel ini kami akan membahas tuntas mengeni apa saja kelebihan yang dibawa oleh skuter matic ini, dan bagaimana spesifikasinya yang membuatnya menjadi pilihan para konsumen di Tanah Air.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa All New Honda Vario 160 2024 ini hadir dengan dua varian warna terbaru, yaitu grande mat white dan grande mat black.

Kedua varian warna tersebut, berhasil memberikan sentuhan gaya kelas premium dengan adanya tambahan detail 3D emblem serta feltel berwarna burn titanium.

BACA JUGA:Honda Freed Hybrid 2024 Siap Menjadi Pemimpin Mobil Hybrid yang Ramah Lingkungan dan Banyak Fitur Canggih!

BACA JUGA:Warna Baru Yamaha Fazzio 2024 Tampilan Kini Semakin Fashionable

Hal tersebut, tentu saja membuatnya terlihat semakin mewah dengan desainnya yang cukup minimalis yang kuat, ada dua varian yang ditawarkan, yaitu CBS dan ABS.

Varian CBS nya menghadirkan pilihan warna sporty seperti active mat red dan active mat black, sementara untuk varian ABS nya hadir dengan warna grande mat white dan grande mat black.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: