Punya KPR? Lakukan Amalan dari Mbah Moen agar Lunas KPR, Tak Perlu Pikirkan Angsuran Lagi!

Punya KPR? Lakukan Amalan dari Mbah Moen agar Lunas KPR, Tak Perlu Pikirkan Angsuran Lagi!

Amalan dari Mbah Moen agar Lunas KPR-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas amalan dari mbah moen agar lunas KPR yang jika rutin diamalkan Insyaallah akan membuat angsuran KPR terasa ringan.

KPR atau Kredit Perumahan Rakyat adalah salah satu kredit atau pinjaman yang diberikan lembaga perbankan bagi yang mau membeli rumah.

Banyak sekali masyarakat indonesia yang menggunakan KPR ini sebagai solusi agar mereka bisa membeli rumah dengan cara mengangsur.

Akan tetapi banyak yang khawatir karena tenor dari KPR ini sangat lama sehingga diperlukan pekerjaan yang stabil agar bisa mencicil sampai lunas.

Kali ini kita akan membahas mengenai amalan dari mbah moen agar lunas KPR yang jika diamalkan setiap hari akan meringankan hutangmu atas izin Allah.

Berikut ini adalah beberapa amalan dari mbah moen agar lunas KPR yang sudah dirangkum dan dikembangkan dari beberapa majelis beliau.

BACA JUGA:Mau Hutang Lunas? 4 Wirid Lunas Hutang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Yuk Amalkan

BACA JUGA:Inilah Wirid ketika Usia 40 Tahun dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Bagaimana Wiridnya?

Amalan dari Mbah Moen agar Lunas KPR

1. Berdoa Kepada Allah SWT

Ketika kita dihadapkan dalam kesulitan yang sangat kita dianjurkan untuk selalu berdoa dan memohon kepada Allah agar dimudahkan keluar dari masalah tersebut.

Salah satu amalan dari mbah moen agar lunas KPR adalah dengan kita membaca doa "antassalam" yang diajarkan oleh mbah moen kepada santri-santrinya.

Doanya sendiri berbunyi :

"Allahuma antassalam waminkasallam fahayyina robbana bissalam wa adkhilna jannata darussalam tabarok tarobbana ya dzal jalali wal ikrom."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: