Erha Skin Pekalongan Adakan Pameran Kecantikan dengan Penawaran Menarik

Erha Skin Pekalongan Adakan Pameran Kecantikan dengan Penawaran Menarik

Pameran- Pameran kecantikan Erha Skin Pekalongan di Transmart Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADAPEKALONGAN.DISWAY.ID - Erha Skin Pekalongan kembali hadir dengan menggelar pameran kecantikan yang berlangsung di Transmart Pekalongan. pameran kecantikan ini rencana akan diadakan mulai dari tanggal 5 hingga 11 Februari 2024.

"Exhibition kal ini kita hadirkan beberapa produk Erha dan juga ada konsultasi dokter," ungkap supervisor setempat Deasy, Selasa (6/2/2024).

Dan untuk konsultasi dokter sendiri harus sesuai jadwal. "Konsultasi bisa dilakukan di hari Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat. Dan hanya ada di waktu siang dan sore saja," jelasnya.

Menariknya, selama pameran kecantikan Erha Skin Pekalongan sebagai klinik perawatan kulit dan rambut ini hadir dengan turut membawa beberapa produk terbaiknya.

BACA JUGA:Hadir dengan Fitur Canggih, Wuling Bingou EV Menarik Perhatian di Pameran Pekalongan

BACA JUGA:Kemenkumham Jateng Gelar Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual Komunal

"Untuk produk baru Erha ada series Booster. Dan beberapa produk Erha yang menjadi best seller, mulai dari pencerah, Agne hingga rambut ada disini," kata Deasy.

Terdapat juga penawaran promo selama pameran kecantikan Erha Skin Pekalongan berlanjut.

Melalui pameran kecantikan ini, diharapkan bisa membuat calon pasien terinspirasi dan mendapatkan informasi yang lengkap tentang berbagai produk dan perawatan terbaru yang dihadirkan Erha Skin.

" Dan sejauh ini kehadiran pameran kecantikan ini bisa menambah pasien baru di Erha," tandasnya.(Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: