Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Akan Mendapat Berkah dan Rezeki Melimpah Setelah Imlek 2024, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Akan Mendapat Berkah dan Rezeki Melimpah Setelah Imlek 2024, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Akan Mendapat Berkah dan Rezeki Melimpah Setelah Imlek 2024, Ada Wetonmu?-MBAH KENTON NARASI-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa weton yang akan mendapat berkah dan rezeki melimpah setelah Imlek 2024 menurut primbon Jawa. Jadi, para pemilik weton ini patut bersyukur atas rezeki yang akan didapatkannya.

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, ternyata terdapat beberapa weton yang paling berkah, karena diprediksi setelah Imlek 2024 ini mereka akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Imlek tahun ini berdasarkan kalender Masehi akan jatuh pada tanggal 10 Februari 2024 dan biasanya pada momen tersebut akan digunakan oleh beberapa orang untuk memulai kehidupan yang baru.

Boleh dibilang, akan ada beberapa orang yang lahir pada weton-weton berikut ini yang bakal mendapatkan berkah dan rezeki yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya pada tahun Naga Kayu ini.

BACA JUGA:Barangkali Punyamu, 5 Weton Paling Istimewa Dilihat Segi Karakternya menurut Primbon Jawa, Penasaran?

BACA JUGA:Cari Tuh Istri Gini, Primbon Jawa: 5 Weton Wanita Pembawa Rezeki Berlimpah Ruah, Milikmu? Siap-siap Dipinang!

Di dalam kepercayaan masyarakat Jawa, diyakini bahwa weton atau hari kelahiran dapat memengaruhi karakter dan kepribadian seseorang serta nasib dan peruntungannya.

Weton sendiri yaitu sebuah metode perhitungan hari lahir seseorang berdasarkan kalender Jawa, dimana para ahli dari primbon Jawa akan mengkombinasikan hari dengan 5 pasaran Jawa.

Menariknya, Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, akan ada beberapa weton yang bakal memiliki nasib baik dengan mendapatkan keberkahan dalam mendapatkan rezeki yang berlimpah setelah Imlek tahun ini.

Lantas, weton apa saja sih yang akan mendapatkan berkah dan rezeki berlimpah setelah Imlek? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan mendapat berkah dan rezeki melimpah setelah Imlek 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Boleh Waspada! 4 Weton yang Dipercaya Susah Setia Menurut Primbon Jawa, Yuk Cek Weton Pasanganmu

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Tibo Rezeki yang Diyakini Selalu Dikejar Rezeki Dimanapun Berada, Apa Saja?

Weton yang Akan Mendapat Berkah dan Rezeki Melimpah Setelah Imlek 2024

1. Senin Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: