Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Akan Mendapat Berkah dan Rezeki Melimpah Setelah Imlek 2024, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Akan Mendapat Berkah dan Rezeki Melimpah Setelah Imlek 2024, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Akan Mendapat Berkah dan Rezeki Melimpah Setelah Imlek 2024, Ada Wetonmu?-MBAH KENTON NARASI-youtube

Weton yang akan mendapat berkah dan rezeki melimpah setelah Imlek 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari senin pon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari senin pon merupakan sosok yang sangat ramah. Selain itu, mereka juga biasanya memiliki sifat yang sopan serta cenderung memiliki kebijaksanaan yang tinggi.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga diyakini sangat mudah bergaul dan cenderung sangat disukai oleh banyak orang, terutama orang-orang di sekitarnya.

Hal tersebut pada akhirnya akan membuat para pemilik weton ini memiliki banyak sekali teman dan relasi. Nah, hal itulah yang akan menyebabkan mereka memiliki nasib yang baik, terutama setelah Imlek tahun ini.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Kesehatan Mentalnya Mudah terganggu, Lakukan Ini Sebagai Pencegahannya!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Memiliki Rezeki Melimpah Bagaikan Turun dari Langit, Tapi Ada Syaratnya!

2. Selasa Kliwon

Weton yang akan mendapat berkah dan rezeki melimpah setelah Imlek 2024 menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari selasa kliwon.

Weton selasa kliwon diketahui memiliki neptu berjumlah 15 dan diprediksi oleh para ahli dari primbon Jawa akan mendapatkan keberkahan setelah Imlek tahun ini.

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa kliwon merupakan sosok yang memiliki kecerdasan yang tinggi dan kreativitas yang besar.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika para pemilik weton ini akan mendapatkan rezeki yang berlimpah jika dilihat dari kelebihan-kelebihan yang mereka miliki.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton di Bawah Naungan Satrio Wibowo yang Diyakini Paling Mujur dan Berkarisma

BACA JUGA:Yuk Cari Tahu Weton Selasa Pahing ala Primbon Jawa, dari Watak, Jodoh dan Rezekinya, Kenali dan Pahami!

Berkah dan rezeki yang melimpah diprediksi bakal didapatkan oleh para pemilik weton ini setelah Imlek 2024, terutama dalam karier dan bisnis yang akan sangat mengalami kemajuan besar dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Demikianlah rangkuman dari beberapa weton kelahiran berdasarkan kitab primbon Jawa dan prediksi dari para ahli Primbon Jawa yang akan mendapatkan keberkahan setelah Imlek tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: