Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Kesehatan Mentalnya Mudah terganggu, Lakukan Ini Sebagai Pencegahannya!

Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Kesehatan Mentalnya Mudah terganggu, Lakukan Ini Sebagai Pencegahannya!

Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Kesehatan Mentalnya Mudah terganggu, Lakukan Ini Sebagai Pencegahannya!-Fitka Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada beberapa weton kesehatan mentalnya mudah terganggu menurut primbon Jawa. Jadi, para pemilik weton tersebut dianjurkan untuk melakukan hal ini sebagai tindakan pencegahannya.

Berdasarkan medis, kesehatan mental dalam diri seseorang bisa diketahui diantaranya dengan mengetahui kemampuan yang dimiliki serta mampu bagaimana caranya untuk mengelola kondisi stres yang dimiliki.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, apabila seseorang memiliki mental yang sehat, maka secara pekerjaan orang tersebut dapat produktif dan bisa bermanfaat bagi orang-orang di sekitarnya.

Dengan demikian, siapa sih yang tidak ingin memiliki mental yang sehat dan baik atau dengan kata lain tidak mudah stres atau mengalami depresi? Pastinya, semua orang menginginkannya.

BACA JUGA:Inilah 5 Weton yang Punya Kesempatan untuk Sukses ala Primbon Jawa, Keuanganmu Mengembang, Mau Mencobanya?

BACA JUGA:Inilah 4 Weton Pemilik Bintang Keberuntungan dalam Hidup menurut Primbon Jawa, 2024 Bakalan Sukses, Mau?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Diprediksi Bisa Menjadi Pemimpin Baik, Adakah Weton Capres Favorit Kalian?

Namun, menariknya menurut primbon Jawa ada beberapa weton yang memang diyakini mudah terkena depresi dan frustasi atau dengan kata lain kesehatan mentalnya mudah terganggu.

Para pemilik weton tersebut dianggap mudah terkena serangan mental. Namun, tenang saja, karena ada beberapa hal yang dapat dilakukan agar para pemilik weton tersebut tidak mudah depresi dan frustasi.

Lantas, weton apa saja sih yang kesehatan mentalnya mudah terganggu dan bagaimana tindakan pencegahannya? Berikut ini adalah beberapa weton yang kesehatan mentalnya mudah terganggu menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui dan cara pencegahannya.

Weton yang Kesehatan Mentalnya Mudah terganggu

1. Jumat Manis

Weton yang kesehatan mentalnya mudah terganggu menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari jumat manis atau jumat legi.

BACA JUGA:Rezekinya Tetap Mengalir! 6 Weton yang Memiliki Sifat Pendiam namun Dihormati ala Primbon Jawa, Punyamu kah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: