Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Kesehatan Mentalnya Mudah terganggu, Lakukan Ini Sebagai Pencegahannya!

Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Kesehatan Mentalnya Mudah terganggu, Lakukan Ini Sebagai Pencegahannya!

Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Kesehatan Mentalnya Mudah terganggu, Lakukan Ini Sebagai Pencegahannya!-Fitka Channel-youtube

BACA JUGA:Primbon Jawa: Memiliki Keistimewaan Luar Biasa! Inilah 4 Weton yang Terlahir dengan Khodam Penyembuh Alami

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Idu Geni yang Diyakini Punya Keistimewaan Luar Biasa, Apa Saja?

Para ahli dari primbon Jawa menganjurkan kepada para pemilik weton ini untuk belajar legowo dan menerima apa yang sudah terjadi dengan lapang dada serta jangan suka memendam sesuatu.

Hal tersebut dikarenakan, nanti kedepannya akan ada hal-hal yang dipikirkan yang apabila dibiarkan dipendam saja di dalam hati akan menumpuk dan meledak seperti bom waktu.

Oleh karena itu, keluarkan saja unek-unek yang ada kepada orang-orang yang dipercayai dan dianggap mampu menampung segala keluh kesah. Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir sesuatau yang menyebabkan para pemilik weton ini gusar.

2. Minggu Pon

Weton yang kesehatan mentalnya mudah terganggu menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari minggu pon.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 8 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Berlimpah Setelah Tahun Baru Imlek 2024, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Rawan Kesurupan Namun Setelahnya Akan Memiliki Kemampuan Luar Biasa

BACA JUGA:Mudahnya Jadi Kaya Raya, Primbon Jawa: Kenali 5 Weton yang Terdaftar Akan Sugih di 2024, Bisa Jadi Punyamu

Menurut para ahli dari primbon jawa, cara mencegah para pemilik weton ini agar kesehatan mentalnya tidak mudah terganggu adalah dengan jangan gampang mengumbar apa yang sudah dialami kepada orang lain.

Apalagi mengumbar sesuatu khususnya kepada orang-orang yang baru saja dikenal atapun kepada orang-orang yang belum benar-benar para pemilik weton ini kenal.

Hal tersebut dikarenakan, ketika para pemilik weton ini curhat pada orang yang tidak tepat, malahan dapat menimbulkan permasalahan baru, sehingga akan menambah pikiran dari para pemilik weton ini.

Para pemilik weton ini dianjurkan untuk pandai memilah dan memilih teman dan sahabat serta saringlah info yang didapatkan, jangan langsung diambil mentah-mentah.

BACA JUGA:Betulkah Ini Wetonmu? 4 Weton yang Dinaungi oleh Wahyu Keprabon, Diyakini Primbon Jawa Rezekinya Berlimpah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: