Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Idu Geni yang Diyakini Punya Keistimewaan Luar Biasa, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Idu Geni yang Diyakini Punya Keistimewaan Luar Biasa, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Idu Geni yang Diyakini Punya Keistimewaan Luar Biasa, Apa Saja?-ESA Production-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton kesayangan khodam idu geni yang diyakini punya keistimewaan luar biasa menurut primbon Jawa. Penasaran? Cek jawabannya di sini ya.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, Terdapat beberapa weton yang menjadi kesayangan khodam idu geni atau khodam sabdo dadi. khodam idu geni ini diyakini menyukai para pemilik weton tertentu.

Orang dengan weton kesayangan khodam idu geni sering disebut memiliki keistimewaan yang luar biasa. Dengan apa yang mereka ucapkan konon bisa menjadi kenyataan. 

Oleh sebab itu, orang yang memiliki weton kesayangan khodam idu geni di dalam bertutur kata harus lebih berhati-hati. Karena setiap apa yang mereka ucapkan bisa membahayakan dirinya sendiri dan orang lain.

BACA JUGA:Pantang Hidup Miskin, Primbon Jawa: 6 Weton Ini Bakal Menggapai Banyak Rezeki, Kaya Raya di Masa Depan, Mau?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Diterpa Rezeki Besar dan Jadi Orang Kaya di Bulan Februari 2024

Lantas, weton apa saja sih yang menjadi kesayangan khodam idu geni? Berikut ini adalah beberapa weton kesayangan khodam idu geni yang diyakini punya keistimewaan luar biasa menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Kesayangan Khodam Idu Geni yang Diyakini Punya Keistimewaan Luar Biasa

1. Sabtu Legi

Weton kesayangan khodam idu geni yang diyakini punya keistimewaan luar biasa menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari sabtu legi.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang yang memiliki weton Sabtu Legi memiliki sifat kepribadian yang pandai bergaul, pandai mengayomi, berjiwa besar dan berjiwa pemimpin. 

Selain itu, orang yang memiliki weton Sabtu Legi juga memiliki sifat yang sangat tegas, sangat ditakuti, sangat dihormati dan sangat disegani. Itu semua yang membuatnya disayangi oleh khodam idu geni.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Sakral yang Keinginannya Cepat Terwujud, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diramalkan Kaya Raya di Tahun 2024, Hidup Terjamin dan Rezeki Berlimpah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: