Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Idu Geni yang Diyakini Punya Keistimewaan Luar Biasa, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Idu Geni yang Diyakini Punya Keistimewaan Luar Biasa, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Idu Geni yang Diyakini Punya Keistimewaan Luar Biasa, Apa Saja?-ESA Production-youtube

2. Rabu Kliwon

Weton Rabu Kliwon ini berada di bawah naungan watak lakuning srengenge, sehingga Di dalam bertutur kata mereka juga sangat berhati-hati. Weton ini merupakan weton yang menjadi kesayangan khodam idu geni.

Orang dengan weton Rabu Kliwon memiliki sifat dan karakter yaitu berjiwa pengayom dan pemimpin. Pada umumnya orang dengan weton Rabu Kliwon apabila berjanji akan menepati janjinya dan bisa dipegang perkataanya, cerdas serta disiplin. 

3. Kamis Kliwon

Orang dengan weton Kamis Kliwon ini berada di bawah naungan watak lakuning geni, dan juga memiliki neptu 16. Weton Kamis Kliwon ini menjadi weton yang paling disukai khodam idu geni.

Weton ini memiliki sifat yang setia dan tepat janji. Selain itu orang dengan weton ini dikenal sebagai sosok yang penuh kasih sayang dan empati. Mereka juga menjadi sosok yang pekerja keras, sabar dan pandai dalam menyimpan rahasia.

BACA JUGA:Apakah Termasuk Wetonmu? Mengenal Weton Senin Kliwon dalam Primbon Jawa, Catat Nasib Rezekimu!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Waspada! Inilah 4 Weton yang Diramalkan Akan Selalu Sial di Tahun 2024, Begini Solusinya

4. Kamis Legi

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Legi berada di bawah naungan watak lakuning lintang dan memiliki neptu berjumlah 13.

Orang dengan weton Kamis Legi memiliki etos kerja yang tinggi, mandiri, bertanggung jawab serta penuh karisma. Mereka juga termasuk weton yang disukai khodam idu geni karena memiliki karisma yang tinggi.

5. Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon berada di bawah naungan watak lakuning rembulan dan memiliki neptu 14. Orang dengan weton ini memiliki karakter yang dapat membuat hati orang lain menjadi lebih tentram.

Selain itu, para pemilik weton ini juga memiliki sifat yang mempesona, tepat janji, royal, kreatif dan suka menolong. Mereka ini juga memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus.

BACA JUGA:Susahmu Terbayar Menjadi Kaya Raya, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Akan Mengalami Perbaikan Nasib, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: