Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Idu Geni yang Diyakini Punya Keistimewaan Luar Biasa, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Idu Geni yang Diyakini Punya Keistimewaan Luar Biasa, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Kesayangan Khodam Idu Geni yang Diyakini Punya Keistimewaan Luar Biasa, Apa Saja?-ESA Production-youtube

BACA JUGA:Bisa Kaya Jika Berucap, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Didampingi oleh Khodam Sabdo Dadi, Apa Ini Wetonmu?

6. Rabu Pon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu pon berada di bawah naungan watak lakuning rembulan. Weton rabu pon diketahui memiliki neptu berjumlah 14.

Orang dengan watak Rabu Pon mampu menentramkan hati orang-orang yang berada disekitarnya, dan juga memiliki karakter yang sejuk. Selain itu, orang dengan weton Rabu Pon juga sangat sopan, pandai beradaptasi, berjiwa pengayom dan berjiwa pemimpin.

7. Kamis Pon

Weton kesayangan khodam idu geni yang diyakini punya keistimewaan luar biasa menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari kamis pon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pon memiliki neptu berjumlah 15 dan berada di bawah naungan watak lakuning srengenge. 

BACA JUGA:Inilah Primbon Jawa: 5 Weton yang Didampingi Khodam Tridaya, Rajanya Kesuksesan, Dapat Rezeki, Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 5 Weton di Bawah Naungan Satrio Wibowo yang Diyakini Banyak Rezeki, Berkarisma dan Dihormati

Orang yang memiliki watak ini cenderung pandai menutupi amarah dan cenderung pendiam. Mereka juga memiiliki jiwa pengayom, jiwa pemimpin dan pendirian yang teguh. 

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton kesayangan khodam idu geni yang diyakini punya keistimewaan luar biasa menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: