Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Diprediksi Bisa Menjadi Pemimpin Baik, Adakah Weton Capres Favorit Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Diprediksi Bisa Menjadi Pemimpin Baik, Adakah Weton Capres Favorit Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Diprediksi Bisa Menjadi Pemimpin Baik, Adakah Weton Capres Favorit Kalian?-SASMI KARTA-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada beberapa weton yang diprediksi bisa menjadi pemimpin baik menurut primbon Jawa. Berikut ini adalah daftar dan penjelasannya.

Di dalam kepercayaan masyarakat Jawa, percaya atau tidak mereka meyakini perihal weton atau hari kelahiran dapat menentukan sifat, karakter dan kepribadian seseorang.

Hal tersebut dikarenakan, dalam kitab primbon Jawa kuno, dijelaskan bahwa setiap manusia yang lahir ke dunia ini memiliki sfat, karakter dan kepribadian yang berbeda.

Dan, menurut para ahli dari primbon Jawa, pada setiap weton atau hari kelahiran memiliki prediksi yang dinilai memiliki arti dan dapat digunakan untuk meramalkan nasib dan karakter seseorang.

BACA JUGA:Rezekinya Tetap Mengalir! 6 Weton yang Memiliki Sifat Pendiam namun Dihormati ala Primbon Jawa, Punyamu kah?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Rawan Kesurupan Namun Setelahnya Akan Memiliki Kemampuan Luar Biasa

Menariknya, ternyata berdasarkan kitab primbon Jawa, ada beberapa weton yang memiliki aura wibawa dan disegani oleh banyak orang dan berpotensi sangat besar untuk menjadi seorang pemimpin.

Lantas, weton apa saja sih yang diyakini dapat menjadi seorang pemimpin yang baik? Berikut ini adalah beberapa weton yang diprediksi bisa menjadi pemimpin baik menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Diprediksi Bisa Menjadi Pemimpin Baik

1. Senin Kliwon

Weton yang diprediksi bisa menjadi pemimpin baik menurut primbon Jawa yang pertama yaitu, orang-orang yang lahir pada hari senin kliwon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari senin kliwon memiliki aura yang besar dalam hidupnya. Bahkan, mereka diyakini bahwa setiap ucapannya akan memiliki pengaruh besar dan ditakuti orang.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Mujur Setelah Imlek, Weton Kalian termasuk Nggak Nih?

BACA JUGA:Mudahnya Jadi Kaya Raya, Primbon Jawa: Kenali 5 Weton yang Terdaftar Akan Sugih di 2024, Bisa Jadi Punyamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: