Primbon Jawa: 8 Weton Balungan Sugih Membuat Pemiliknya Sukses, Potensi Meraih Rezeki Sangat Besar

Primbon Jawa: 8 Weton Balungan Sugih Membuat Pemiliknya Sukses, Potensi Meraih Rezeki Sangat Besar

weton balungan sugih membuat pemiliknya sukses-youtube-Pakde Karyo

Dikutip dari kanal Youtube Short @NusantaraJoss, berikut sejumlah weton balungan sugih membuat pemiliknya sukses, diantaranya:

1. Minggu Kliwon

Weton Minggu Kliwon, ternyata menjadi bagian dari weton balungan sugih yang dianggap sebagai weton penuh berkah dan energi positif.

BACA JUGA:Boleh Waspada! 4 Weton yang Dipercaya Susah Setia Menurut Primbon Jawa, Yuk Cek Weton Pasanganmu

Diyakini, weton ini dibarengi dengan keberuntungan sekaligus kemakmuran serta memiliki fondasi kuat dalam meraih kesuksesan finansial.

2. Senin Pahing

Bagi kamu pemilik weton satu ini, biasa dikaitkan oleh keberuntungan dalam menempuh kesuksesan. Diharapkan, bisa memanfaatkan momen ini untuk menambah keyakinan diri agar lebih optimis. Jangan salah, weton ini juga punya fondasi kuat mencapai kesuksesan finansial.

BACA JUGA:Yuk Cari Tahu Weton Selasa Pahing ala Primbon Jawa, dari Watak, Jodoh dan Rezekinya, Kenali dan Pahami!

3. Senin Wage

Jika kalian berweton Senin Wage, hal yang harus kamu, bahwa weton kamu termasuk bagian weton balungan sugih membuat pemiliknya sukses.

Senin Wage dimaknai keharmonisan dan keseimbangan. Lanjutnya, dianggap juga punya kemampuan dalam mencapai keharmonisan di dalam kehidupan dan hubungan sosial.

BACA JUGA:Inilah 5 Weton yang Punya Kesempatan untuk Sukses ala Primbon Jawa, Keuanganmu Mengembang, Mau Mencobanya?

4. Selasa Legi

Kemudian, ada weton Selasa Legi. Weton satu ini, menurut Primbon Jawa diyakini membawa energi positif untuk kesuksesan finansial. Karenanya, dianggap pula mempunyai daya tarik dan kemampuan untuk mencapai tujuan finansial.

5. Kamis Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: