Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Satria Wirang yang Akan Segera Bangkit Dalam Waktu Dekat dan Sejahtera Hidupnya

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Satria Wirang yang Akan Segera Bangkit Dalam Waktu Dekat dan Sejahtera Hidupnya

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Satria Wirang yang Akan Segera Bangkit Dalam Waktu Dekat dan Sejahtera Hidupnya-Pakde Karyo-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diprediksi pada tahun 2024 ini ada beberapa weton satria wirang yang akan segera bangkit dalam waktu dekat dan sejahtera hidupnya menurut primbon Jawa.

Para pemilik weton ini pada tahun-tahun sebelumnya sering kali mengalami kegagalan, namun mereka biasanya tidak pernah menyerah dan selalu mencoba kembali agar dapat menggapai impiannya.

Pada artikel kali ini, kita akan menjelajahi beberapa weton di bawah naungan satria wirang yang diprediksi akan segera bangkit pada tahun 2024 ini dan akan menggapai kesuksesannya sebentar lagi.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, primbon Jawa merupakan salah satu warisan budaya leluhur yang masih dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Jawa.

BACA JUGA:Barangkali Punyamu, 5 Weton Paling Istimewa Dilihat Segi Karakternya menurut Primbon Jawa, Penasaran?

BACA JUGA:Cari Tuh Istri Gini, Primbon Jawa: 5 Weton Wanita Pembawa Rezeki Berlimpah Ruah, Milikmu? Siap-siap Dipinang!

BACA JUGA:Boleh Waspada! 4 Weton yang Dipercaya Susah Setia Menurut Primbon Jawa, Yuk Cek Weton Pasanganmu

Di dalam primbon Jawa ada yang namanya perhitungan weton atau perhitungan hari kelahiran, yang mana pehitungan weton ini diyakini dapat digunakan untuk memprediksi nasib dan peruntungan seseorang.

Menariknya, seteah dihitung menggunakan metode perhitungan weton, para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, ada beberapa weton di bawah naungan satria wirang yang diprediksi akan segera bangkit dari keterpurukan.

Lantas, weton apa saja sih yang berada di bawah naungan satria wirang? Berikut ini adalah beberapa weton satria wirang yang akan segeran bangkit dalam waktu dekat dan sejahtera hidupnya menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Satria Wirang yang Akan Segera Bangkit Dalam Waktu Dekat dan Sejahtera Hidupnya

1. Senin Kliwon

Weton satria wirang yang akan segera bangkit dalam waktu dekat dan sejahtera hidupnya menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari senin kliwon.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Tibo Rezeki yang Diyakini Selalu Dikejar Rezeki Dimanapun Berada, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: