4 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Menurut dr. Richard Lee, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan Sudah BPOM

4 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Menurut dr. Richard Lee, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan Sudah BPOM

4 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Menurut dr. Richard Lee, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan Sudah BPOM -Youtube.com/ dr. Richard Lee, MARS-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia deretan sunscreen terbaik untuk wajah menurut dr. Richard Lee yang  bisa kamu coba. Penasaran apa aja produknya? 

Sebagian besar dari kamu tentu sudah tak asing dengan nama dr Richard lee bukan? Sosok satu ini dikenal sebagai dokter kecantikan kulit sekaligus influencer kesehatan yang banyak memberikan informasi baik. 

Khususnya membagikan deretan produk aman yang direkomendasikannya. Namun, informasi ini bukan hanya sembarang klaim. Justru, dr Richard Lee menggunakan hasil lab yang dilakukannya. Sehingga, hasilnya lebih akurat dan aan. 

Hal ini tentu sangat membantu bagi para pengguna yang ingitehrindar dari produk dengan bahan berbahaya. Salah satu puk yang banyak dicari adalah sunscreen. 

BACA JUGA: 3 Daftar Masker Organik BPOM Terbaik untuk Mengatasi Penuaan Dini, Bikin Kulit Putih Kencang Tanpa Noda Hitam

BACA JUGA: 5 Skincare Pria Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Ganteng Maksimal Anti Ribet Mulai 20 Ribuan

Adanya berbagai pilihan tentu membuatmu menjadi kebingungan bukan? Namun, disisi lain juga kamu merasa ketakutan jika produk yang digunakan palsu atau mengandung SPF yang tidak sesuai dengan aturan.

Lalu, apa sih manfaat sunscreen untuk wajah? Dilansir dari berbagai sumber ada begam manfaat yang bisa kamu dapatkan. Beberapa diantaranya seperti;

  • Menyamarkan flek hitam
  • Mengurangi risiko kanker kulit
  • Mencegah tanda penuaan dini
  • Melembabkan kulit sepanjang hari
  • Terlindungi dari paparan sinar matahari

Tentunya, beragam manfaat di atas bisa kamu dapatkan dengan penggunaan yang teratur ya. Tak hanya itu, takaran sebanyak dua ruas jari jua menjadi sangat penting. 

BACA JUGA: 4 Shampo untuk Rambut Rusak Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Lurus Bebas Rontok Tanpa Perlu Rebonding

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Pencerah Kulit Terbaik, Ampuh Memutihkan dan Hilangkan Noda Hitam Kulit Cerah Mulus Merata

Sunscreen Terbaik untuk Wajah Menurut dr. Richard Lee

Lalu, sunscreen yang paling bagus merk apa aja sih? Yuk, simak deretan rekomendasi sunscreen menurut dr Richard Lee beriktu ini;

1. Wardah UV Shield Protection SPF 30

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: