4 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Menurut dr. Richard Lee, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan Sudah BPOM

4 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Menurut dr. Richard Lee, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan Sudah BPOM

4 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Menurut dr. Richard Lee, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan Sudah BPOM -Youtube.com/ dr. Richard Lee, MARS-

Sebab, bisa menjawab kebutuhanmu mengenai sunscreen apa yang cocok untuk kulit kusam? Diketahui, produk satu ini dilengkapi dengan kandungan SPF sekaligus skin redness corrector. Sehingga, mengurangi warna merah atau peradangan di kulit. 

BACA JUGA: 4 Merk Sunscreen yang Tidak Bikin Kusam dan Berminyak Terbaik, Rahasia Wajah Putih Bebas Kilap dan Noda Hitam

BACA JUGA: 4 Sabun Batangan untuk Wajah Terbaik, Rahasia Wajah Putih Glowing Bebas Noda Hitam dan Kerutan Selamanya

Tenang aja, produknya vegan dan gak bikin kulit iritasi. Bahkan, sudah lolos ui dermatologis. Ada juga nih efek tone up yang bikin wajah langsung cerah sejak penggunaan pertama kali. 

Ada dua pilihan kemasan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Jadi, cobain yuk!

4. COSRX Aloe Soothing Cream SPF 50

Lalu, sunscreen SPF 50 yang bagus merk apa sih? Pas banget nih, kamu bisa cobain produk COSRX Aloe Soothing Cream SPF 50. 

Tabir surya produksi Korea Selatan ini menjadi salah satu favorit para penggunanya. Sebab, produknya dilengkapi dengan kandungan baik. 

BACA JUGA: 4 Merk Sunscreen yang Tidak Bikin Kusam dan Berminyak Terbaik, Rahasia Wajah Putih Bebas Kilap dan Noda Hitam

BACA JUGA: 5 Produk Penghilang Bau Badan Terbaik, Atasi Ketiak Basah Agar Wangi Seharian Sekaligus Mencerahkan

Beberapa kandunganya seperti 5,500 ppm Aloe Barbadensis Leaf Water. Ada juga kandungan SPF 50 yang efektif melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. 

Telah teruji secara klinis kandungan bisa mengatasi iritasi atau peradangan. Apalagi, teksturnya yang ringan juga membuatnya mudah meresap dan menempel sempurna di kulit. 

Kamu bisa menggunakannya 30 menit sebelum ebraktviast ya. Jika ditanya apakah boleh memakai sunscreen setiap hari? JAwabnya tentu boleh dan wajib. 

Jadi, pastikan kamu menggunakanya dengan rutin ya. Yuk, cobain salah satu sunscreen terbaik untuk wajah menurut dr. Richard Lee. Selamat belanja dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: