4 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Menurut dr. Richard Lee, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan Sudah BPOM

4 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Menurut dr. Richard Lee, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan Sudah BPOM

4 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Menurut dr. Richard Lee, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan Sudah BPOM -Youtube.com/ dr. Richard Lee, MARS-

Jika ditanya, sunscreen SPF 30 merk apa yang bagus? Maka, Wardah UV Shield Protection SPF 30 adalah pilihan yang tepat. 

Produk sunscreen terbaik untuk wajah menurut dr. Richard Lee ini merupakan varian merk lokal yang tak perlu diragukan kualitasnya. Menghadirkan formula terbarunya membuat teksturnya sangat mudah meresap ke dalam kulit. 

Dilengkapi dengan kandungan vitamin C, B3 dan glutathione menjadikan kulit lebih glowing dan awet muda sejak pemakaian pertama kali. Apalagi tekstur produknya yang gel tidak meninggalkan whitecast di wajah. 

BACA JUGA: 4 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda dan Kerutan

Cocok banget sih jadi andalan kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Kemasannya yang tube juga sangat praktis digunakan kapan saja. 

2. Emina Sun Protection SPF 30

Sunscreen apa yang bagus untuk kulit wajah sih? Kamu wajib banget nih, cobain Emina Sun Protection SPF 30. 

Produk sunscreen terbaik menurut dr Richard ini memiliki tekstur gel yang lembut dan mudah meresap. Aromanya un menyegarkan dan bikin mood semangat sepanjang hari. 

Meskipun diperuntukan untuk kaum remaja, tenang aja buat kamu yang sudah berusia dewasa ,asih cocok untuk menggunakannya. Sebab, dilengkapi kandungan SPF 30 dan PA+++. 

BACA JUGA: 4 Produk Masker Organik yang Sudah Bpom Terbaik, Ampuh Memutihkan Wajah dan Hilangkan Noda Dalam Sekali Pakai

BACA JUGA: 4 Skincare Pria Terbaik di Indomaret yang Bikin Glowing, Rahasia Ganteng Maksimal Cuma Modal 20 Ribuan Aja

Tak ayal, produknya efektif melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Apalagi, dilengkapi dengan ekstrak plum bikin wajah lembab sepanjang hari. 

Diklaim juga kandungannya ringan dan tidak meninggalkan white cast. Praktis banget dibawa kemanapun dn anti tumpah. Menarik, bukan? 

3. Somethinc Holy Shield Sunscreen SPF 50

Sunscreen terbaik untuk wajah menurut dr. Richard Lee yang berikutnya adalah Somethinc Holy Shield Sunscreen SPF 50. Produk lokal sau ini sayang banget kamu lewatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: