BIkinnya Anti Ribet! Resep Ayam Bakar Taliwang Ala Chef Juna Paling Enak, Bumbunya Meresap dan Empuk Banget

BIkinnya Anti Ribet! Resep Ayam Bakar Taliwang Ala Chef Juna Paling Enak, Bumbunya Meresap dan Empuk Banget

BIkinnya Anti Ribet! Resep Ayam Bakar Taliwang Ala Chef Juna Paling Enak, Bumbunya Meresap dan Empuk Banget-Youtube.com/Sajian Sedap-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bikinnya anti ribet! Resep ayam bakar taliwang ala chef Juna paling enak, bumbunya meresap dan empuk banget. Penasaran gimana cara buatnya? So, langsung saja kita bahas!

Chef Juna merupakan seorang juru masak  profesional asal Indonesia berdarah Manado dari juri di ajang memasak MasterChef. Kali ini kita akan membahas resep ayam bakar taliwang yang bisa dihidangkan untuk menu sarapan, makan siang maupun makan malam.

Membuat menu masakan ala chef Juna ternyata tidak sesusah yang terlihat dan kita bayangkan, salah satunya adalah resep ayam bakar taliwang ala chef Juna. Cara bikinnya anti ribet dan bumbunya meresap sempurna.

Pada resep ayam bakar taliwang ala chef Juna kali ini, menggunakan bahan-bahan berkualitas bagus dan berbagai macam bumbu serta rempah-rempah yang menambah rasa masakan ini menjadi lebih enak.

BACA JUGA:Resep Ayam Woku Ala Chef Juna, Pedasnya Khas Manado dengan Rempah yang Bikin Nikmat dan Menggiurkan Lidah

BACA JUGA:Punya Stok Daging? Cobain Resep Tongseng Sapi Ala Chef Devina Hermawan, Dagingnya Empuk, Gurih dan Lezat

Indonesia terkenal kaya akan kuliner berempah, salah satunya adalah ayam bakar taliwang.  Ayam bakar taliwang adalah menu makanan khas Nusa Tenggara Barat yang bercita rasa pedas dan nikmat.

Ayam bakar taliwang memiliki rasa paling enak, bumbunya meresap dan empuk banget yang pastinya cocok banget jadi menu makan favorit keluarga. Menjadi menu paling enak, ternayat cara bikin ayam bakar taliwang sangat simpel dan anti ribet. 

Ayam bakar taliwang ini terbuat dari daging ayam yang kaya akan nutrisi. Daging ayam mengandung berbagai nutrisi seperti protein, lemak, sejumlah vitamin (A, B1, B12, B5, C, D, dan K), natrium, kalsium, zat besi, folat, zinc, magnesium,, tembaga, riboflavin, air, niasin dan kalium.

Nutrisi-nutrisi tersebut baik untuk mengatasi gejala flu, menjaga ebrat badan ideal, menambah massa otot, menjaga kesehatan jantung, mengatasi gejala stres, baik untuk tulang, mengontril tekanan darah, menjaga kesehatan otak dan syaraf dan anti kanker.

BACA JUGA:Resep Capcay Kuah Kental Ala Chef Devina Hermawan yang Gurih Seperti Di Restoran Chinese, Begini Cara Buatnya!

BACA JUGA:Sehat dan Crunchy! Resep Yu Sheng Ala Chef Devina Hermawan, Makanan Khas Imlek Pembawa Keberuntungan

Dengan menyantap ayam bakar taliwang tak hanya enak, tapi kamu bisa mendapatkan manfaat dari kandungan nutrisi yang beragam tadi. Cara membuat ayam bakar taliwang sangatlah mudah sehingga kamu bisa coba di rumah. 

BIkinnya Anti Ribet! Resep Ayam Bakar Taliwang Ala Chef Juna Paling Enak, Bumbunya Meresap dan Empuk Banget

Dikutip dari video yang diunggah di Instagram @junarorimpandeyofficial, berikut ini resep ayam bakar taliwang ala chef Juna paling enak, bumbunya meresap dan empuk banget:

Bahan-bahan ayam bakar taliwang:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://palembang.tribunnews.com/2021/07/04/resep-cara-memasak-ayam-bakar-taliwang-ala-chef-juna-pedasnya-nendang-ini-bahan-bahannya