Jualan Ini Auto Laris, Resep Pentol Ayam Kriwil ala Chef Devina Hermawan Cocok untuk Ide Jualan

Jualan Ini Auto Laris, Resep Pentol Ayam Kriwil ala Chef Devina Hermawan Cocok untuk Ide Jualan

Jualan Ini Auto Laris, Resep Pentol Ayam Kriwil ala Chef Devina Hermawan Cocok untuk Ide Jualan-Youtube Devina Hermawan-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ingin buka usaha kuliner? Sepertinya Resep Pentol Ayam Kriwil ala Chef Devina Hermawan Cocok untuk Ide Jualan. Dijamin deh cara buatnya gampang, enak dan auto laris? 

Nggak Percaya? Silahkan buktikan langsung deh. Karena Chef Devina Hermawan ini bukan kaleng-kaleng ya. Bahkan ia sendiri sudah punya jutaan subscriber dan penggemar.

BACA JUGA:Anak-anak Pasti Suka, Resep Egg Chicken Roll HokBen ala Chef Devina Hermawan Mudah dan Enak

BACA JUGA:Auto Cuan, Ide Jualan Viral Resep Gohyong Cikini ala Chef Devina Hermawan

Dan sudah banyak testimoni tentang resepnya yang mudah dipraktekkan dan dijamin enak. Dan pastinya bahan makanannya mudah didapatkan. 

Selain jadi ide jualan, Resep Pentol Ayam Kriwil ala Chef Devina Hermawan ini juga cocok untuk jadi cemilan sehat untuk anak.

Jadi para ibu tidak usah khawatir anak jajan kurang sehat dari luar rumah. Ibu-ibu cukup langsung praktekkan resep ini dan siap jadi stok jajanan anak di rumah. 

Langsung saja buat yang ingin mengeksekusi resep ini, berikut informasi lengkap Resep Pentol Ayam Kriwil ala Chef Devina Hermawan seperti dilansir dari laman Youtubenya. (Tonton video di sini) 

Resep Pentol Ayam Kriwil ala Chef Devina Hermawan (untuk 80 pcs)

Bahan:

500 gr ayam giling paha 

1 sdm kaldu sapi bubuk

½ sdm garam

½ sdt penyedap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=efxjqymsa6a