Primbon Jawa: Inilah Arah Tidur Sesuai Weton yang Dapat Melancarkan Rezeki, Bikin Badan Sehat dan Bebas Santet

Primbon Jawa: Inilah Arah Tidur Sesuai Weton yang Dapat Melancarkan Rezeki, Bikin Badan Sehat dan Bebas Santet

Primbon Jawa: Inilah Arah Tidur Sesuai Weton yang Dapat Melancarkan Rezeki, Bikin Badan Sehat dan Bebas Santet-Naura Production-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini akan menjelaskan mengenai arah tidur sesuai weton yang dapat melancarkan rezeki, bikin badan sehat dan bebas santet menurut primbon Jawa.

Berdasarkan kitab primbon Jawa kuno, posisi tidur seseorang yang disesuaikan dengan weton diyakini dapat melancarkan rezeki, bikin badan sehat, bebas santet dan jauh dari malapetaka.

Namun sebaliknya, posisi tidur yang tidak sesuai denga weton atau hari kelahiran dapat membuat rezeki seret, badan tidak sehat hingga mudah diserang santet.

Di dalam kepercayaan tradisi jawa, kepercayaan tentang posisi arah tidur sesuai weton yang dapat melancarkan rezeki, bikin badan sehat hingga tidak mudah diserang santet telah diwariskan secara turun temurun.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezekinya Luas, 4 Weton dengan Titisan Paduka Maharaja Prabu Siliwangi, Kamu Termasuk Gak Ya?

BACA JUGA:Selalu Cek Wetonmu, Inilah 8 Weton yang Hidupnya Mulia dan Kaya Raya ala Primbon Jawa, 2024 Rezekinya Mengalir

Bahkan, posisi arah tidur sesuai weton yang dapat mendatangkan rezeki ini juga telah dituliskan di dalam kitab primbon Jawa dan dipelajari oleh para ahli dari primbon Jawa.

Di dalam kitab primbon Jawa telah dijelaskan secara rinci tentang weton apa saja yang harus tidur dengan mengarah ke timur, barat, selatan dan utara.

Dalam kitab primbon Jawa tersebut dituliskan bahwa, setiap orang yang posisi arah tidurnya sesuai dengan weton kelahirannya, maka besar kemungkinan orang tersebut akan mengalami banyak keberuntungan dalam hidupnya.

Keberuntungan yang dimaksud oleh kitab Primbon Jawa disini seperti, dilancarkan rezekinya, nikmat sehat, bebas malapetaka serta selamat dari serangan santet dan guna-guna.

BACA JUGA:Pingin Tahu Weton 2 Tokoh Berkarisma Ini? Inilah Weton Soekarno dan Soeharto dalam Primbon Jawa, Apa Ya?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 2 Weton yang Cocok Menjadi Petani atau Peternak, Siap-siap Kebanjiran Rezeki! Ada Wetonmu?

Sebagaimana dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube Ki Truno Pamungkas, beliau menjelaskan tentang posisi arah tidur yang sesuai dengan weton seseorang.

Lantas, posisi arah tidur yang seperti apa sih yang sesuai dengan weton kelahiran? Berikut ini adalah penjelasan mengenai posisi arah tidur sesuai weton yang dapat melancarkan rezeki, bikin badan sehat dan bebas santet yang dapat kalian ketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: