Hutang Lunas dengan Amalan Sholawat Nariyah, Gus Iqdam Jelaskan Waktu dan Cara Membacanya

Hutang Lunas dengan Amalan Sholawat Nariyah, Gus Iqdam Jelaskan Waktu dan Cara Membacanya

Hutang Lunas dengan Amalan Sholawat Nariyah, Gus Iqdam Jelaskan Waktu dan Cara Membacanya-Tangkap layar -EL MY Nada Chanel

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hutang sebanyak apapun akan lunas dengan amalan sholawat nariyah, Gus Iqdam menjelaskan waktu dan tata cara membacanya sebagaimana dijelaskan dalam sebuah ceramah.

Gus Iqdam dalam sebuah ceramahnya menjelaskan kepada jamaahnya yang sedang terlilit hutang untuk tetap bersabar dan jangan menyerah dengan keadaan.

Kondisi kehidupan yang dirasakan sulit ini harus tetap dilalui dengan penuh semangat dan tidak boleh merasa bosan dengan ujian dari Allah.

BACA JUGA:Soal Kredit Motor, Murid Kesayangan Mbah Moen atau Gus Baha Ini Jelaskan Hukumnya Riba Tidak ya

BACA JUGA:Banyak Pendapat Orang Alim Tentang Riba, Murid Mbah Moen atau Gus Baha Jelaskan Fatwanya!

"Karena ujian apapun dari Allah pasti akan ada jalan keluarnya. Itu tinggal bagaimana kita menyikapinya," jelas Gus Iqdam.

Gus Iqdam melanjutkan ceramahnya dengan memberikan amalan pelunas hutang hanya dengan membaca sholawat nariyah.

"Baca sholawat nariyah setelah sholat tahajud atau jika hutangnya sudah menumpuk bacalan setiap selesai sholat fardhu sebanyak 41 kali, insya Allah hutang akan terlunasi, atas ijin Allah," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Jadi, amalkan membaca sholawar nariyah setelah sholat tahajud dan setelah sholat fardhu sebanyak 41 kali.

BACA JUGA:Jamaahnya Bikin Gus Iqdam Menangis:Istiqomah Ngaji Meski Kondisinya Berbeda, Begini Penjelasannya!

BACA JUGA:Kisah Jamaah Gus Iqdam Menolak Hadiah Umroh Karena Harus Merawat Ibunya, Netizen: Dia Sedang Menjaga Surganya

Bacaan sholawat nariyah sebagai berikut:

اَللّٰهُمَّ صَلِّ صَلَاةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلَامًا تَامًّا عَلىٰ سَيِّدِنَا مُحَــمَّدِ ࣙالَّذِيْ تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضٰى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلىٰ اٰلِهِ وِصَحْبِهِ فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَ نَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ

Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan curahkanlah salam kesejahteraan yang penuh kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan sebab beliau semua kesulitan dapat terpecahkan, semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat terpenuhi, dan semua yang didambakan serta husnul khatimah dapat diraih, dan berkat dirinya yang mulia hujanpun turun, dan semoga terlimpahkan kepada keluarganya serta para sahabatnya, di setiap detik dan hembusan nafas sebanyak bilangan semua yang diketahui oleh Engkau,".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: