Minuman Pelangsing Ala Dewi Hughes! Bisa Turunkan Berat Badan Tanpa Nyiksa Loh, Begini Cara Buatnya

Minuman Pelangsing Ala Dewi Hughes! Bisa Turunkan Berat Badan Tanpa Nyiksa Loh, Begini Cara Buatnya

Minuman Pelangsing Ala Dewi Hughes! Bisa Turunkan Berat Badan Tanpa Nyiksa Loh, Begini Cara Buatnya-youtube.com-Dewi Hughes Hypnotherapy

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Minuman pelangsing ala Dewi Hughes bisa kamu coba sebagai pengganti minuman manis saat diet. Aroma Minuman pelangsing ini menyegarkan loh. Mau Coba? Begini resepnya.

Diet sangat identik dengan buah-buahan dan sayuran. Sebab buah dan sayuran mengandung banyak nutrisi penting untuk diet. Diantaranya yakni kandungan serat yang tinggi.

Serat ini bisa bikin kenyang lebih lama. Jika kamu merasakan kenyang lebih lama, maka akan membatasi makan. Dengan inilah jumlah kalori mampu dikontrol dengan baik.

Makan buah dan sayuran terus menerus memang terkadang bikin rasa bosan terlindas dipikiran. Disinilah kekonsistenan kamu diuji dengan baik. Jika kamu ingin mendapatkan berat badan yang ideal maka pertahankan untuk tetap mengonsumsi buah-buahan dan sayuran.

Namun jika kamu ingin mencoba bahan lain sebagai menu dan metode diet, maka bisa menggunakan bahan alami lainya. Sebagai contoh rempah-rempah yang ada di dapur rumahmu.

BACA JUGA:Resep Tak Mudah Lapar Ketika Musim Hujan Ala Dr. Zaidul Akbar, Cocok untuk Diet Di Musim Hujan Nih

BACA JUGA:Penderita Obesitas Perlu Tahu! Ini 3 Poin Penting dalam Menjalani Program Diet bagi Obesitas agar Tidak Gagal

Berbagai jenis rempah memang dikenal baik untuk menurunkan berat badan dengan baik. Jika kamu bosan makan buah dan sayuran maka rempah-rempah ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Minuman ini salah satunya diterapkan oelh Dewi Hughes, dimana dia sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 90 kg. Bagaiana cara buatnya? Berikut ini adalah resepnya.

Minuman Pelangsing Ala Dewi Hughes

Selain makan buah-buahan dan sayuran, Dewi Hughes juga minuman minuman pelangsing yang dibuat sendiri. Minuman pelangsing ala Dewi Hughes ini sangat mudah dibuat di rumah.

Untuk membuat minuman pelangsing ala Dewi Hughes ini maka perlu meyiapkan beberapa bahan. Diantaranya kayu manis, kapulaga, cengkeh, jahe. Untuk membuat minuman pelangsing ini, maka kamu harus melalui beberapa langkahnya.

BACA JUGA:Begini Cara Diet yang Aman Bagi Ibu Menyusui, Bikin Ibu Turunkan Badan dan Bayi Sehat, Ini Caranya

BACA JUGA:Begini Cara Diet yang Aman Bagi Ibu Menyusui, Bikin Ibu Turunkan Badan dan Bayi Sehat, Ini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: