Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Memiliki Potensi Didampingi Khodam Leluhur, Begini cara mengasahnya!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Memiliki Potensi Didampingi Khodam Leluhur, Begini cara mengasahnya!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Memiliki Potensi Didampingi Khodam leluhur, Begini cara mengasahnya!-Batiniyah-youtube

Dikutip dari RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube ESA Production, menjelaskan bahwa ternyata ada beberapa weton yang memiliki potensi besar untuk didampingi leluhur karena mempunyai wadah wahyu yang luar biasa.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki potensi didampingi oleh khodam leluhur? Berikut ini adalah beberapa weton yang memiliki potensi didampingi khodam leluhur menurut primboon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Pingin Tahu Weton 2 Tokoh Berkarisma Ini? Inilah Weton Soekarno dan Soeharto dalam Primbon Jawa, Apa Ya?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 2 Weton yang Cocok Menjadi Petani atau Peternak, Siap-siap Kebanjiran Rezeki! Ada Wetonmu?

Weton yang Memiliki Potensi Didampingi Khodam leluhur

1. Rabu Pahing

Weton yang memiliki potensi didampingi khodam leluhur menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari rabu pahing.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu pahing memiliki wadah kebahagiaan, sehingga mereka biasanya sangat disukai khodam leluhur.

Cara mengasah potensi yang di miliki para pemilik weton ini yaitu dengan bersikap rendah hati dan selalu berbuat baik, sehingga potensi dan kelebihan mereka dapat berfungsi secara maksimal.

2. Sabtu Kliwon

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon memiliki wadah spiritual yang kemungkinan besar sangat disukai oleh khodam leluhur.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Satria Wirang yang Akan Segera Bangkit Dalam Waktu Dekat dan Sejahtera Hidupnya

BACA JUGA:Primbon Jawa: 8 Weton Balungan Sugih Membuat Pemiliknya Sukses, Potensi Meraih Rezeki Sangat Besar

Untuk meningkatkan potensi yang dimiliki oleh para pemilik weton ini, para ahli dari primbon Jawa menganjurkan agar bersikap rendah hati, jujur dan suka menolong orang lain.

3. Minggu Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: