Sepeda Motor Listrik Termurah di Transmart Pekalongan, Ada Exotic Harga Mulai Rp4 Jutaan

Sepeda Motor Listrik Termurah di Transmart Pekalongan, Ada Exotic Harga Mulai Rp4 Jutaan

Diskon spesial di Transmart Pekalongan-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Transmart Pekalongan kembali memberikan penawaran promo termurah bertajuk Transmart Diskon spesial khusus untuk Sepeda motor listrik.

Transmart bahkan kasih diskon spesial untuk Sepeda motor listrik sampai jutaan rupiah. Diskon termurah ini berlaku untuk pembelian Exotic E-bike.

Sepeda motor listrik Exotic E-Bike mendapatkan harga diskon spesial menjadi Rp4.750.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa.

Dengan membeli sepeda motor listrik di Transmart, harga termurah tersebut sudah termasuk biaya STNK dan BPKB. Dan produk bisa dibawa pulang langsung.

BACA JUGA:Selain Honda Stylo 160, Hadir Skutik Baru Honda Supra 125 Matic Yang Iritnya Bakal Kebangetan

BACA JUGA:Ini Dia Alasan Honda Supra 125 Matic Bakal Hadir Gantikan Honda Beat

Semua diskon sepeda motor listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan menggunakan pembayaran Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Dan bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Caranya dengan segera mengunduh aplikasi dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank juga tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

BACA JUGA:Tampil Makin Gahar Skutik Premium Yamaha XMAX 2024 Kini Punya Warna Baru

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang dapat di proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Dimana limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain bisa juga dengan mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart. Selamat berburu diskon termurah sepeda motor listrik di Transmart Pekalongan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: