7 Rahasia Wajah Awet Muda Menurut Islam, Mudah Diamalkan Bikin Rezeki Lancar dan Hidup Penuh Berkah

7 Rahasia Wajah Awet Muda Menurut Islam, Mudah Diamalkan Bikin Rezeki Lancar dan Hidup Penuh Berkah

7 Rahasia Wajah Awet Muda Menurut Islam, Mudah Diamalkan Bikin Rezeki Lancar dan Hidup Penuh Berkah-Youtube.com/ safari berkah dakwah-

Bagi umat Islam, ternsyum merupakan salah satu sunnah Rasul yang banyak dianjurkan. Sebab, didalamnya terdapat kebaikan dan menyebarkan aura positif. Bahkan, tersenyum juga merupakan sedekah terkecil yang bisa seorang muslim lakukan. Tak hanya itu, ternyata secara ilmiah senyum juga mencegah wajah mengalami kerutan lho. Jadi, yuk cobain!

BACA JUGA: Inilah 4 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Halal, Rahasia Panjang Umur dan Penuh Berkah Tanpa Obat

BACA JUGA: Inilah Resep Awet Muda Menurut Islam, Rahasia Glowing dengan Mudah Cuma 3 Langkah

2. Taat Beribadah

Tak banyak yang tahu, bahwa taat beribadah juga menjadi rahasia wajah awet muda menurut Islam. Ibadah seperti shalat memang menjadi kewajiban bagi setiap muslim. 

Namun, siapa sangka dalam setiap gerakan shalat terdapat manfaat yang mampu meningkatkan kinerja metabolisme tubuh. Sehingga aliran darah bisa diproses secara lancar. Wajah pun menjadi lebih awet muda dan tubuh senantiasa bugar. 

Ibadah juga bisa menjadi jembatan penyejuk hati serta komunikasi diri kepada Sang Pencipta. Alhasil, hidup menjadi lebih tenang dan bebas dari resiko stres. 

BACA JUGA: Ini 3 Rahasia Wajah Awet Muda ala Gus Iqdam, Kunci Hidup Berkah Penuh Keberuntungan dalam Islam

3. Menjaga Pola Makan

Tips awet muda menurut Islam yang tak boleh ketinggalan juga yaitu menjaga pola makan. Rasulullah Saw sendiri mencontohkan seorang muslim hendaknya tidak makan secara berlebihan. Bahkan, dianjurkan untuk berhenti sebelum kenyang.

Tak hanya itu, seorang muslim juga baik nya memperhatikan makanan yang dikonsumsi. Kamu perlu memastikan makanan atau minuman yang dikonsumsi mengandung nutrisi seperti vitamin, mineral serta serat yang mencukupi kebutuhan tubuh setiap hari. 

4. Rutin Berpuasa

Rahasia wajah awet muda menurut islam berikutnya adalah rutin berpuasa. Selain menambah pahala, puasa juga memiliki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan lho. 

BACA JUGA: 4 Cara Mempercantik Wajah Dalam Islam Sesuai Anjuran Rasulullah SAW, Wajah Cerah Berseri Tanpa Skincare

BACA JUGA: 4 Cara Memutihkan Wajah Secara Islami dan Sesuai Anjuran Rasulullah SAW, Mendatangkan Keberkahan dan Pahala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: