7 Rahasia Wajah Awet Muda Menurut Islam, Mudah Diamalkan Bikin Rezeki Lancar dan Hidup Penuh Berkah

7 Rahasia Wajah Awet Muda Menurut Islam, Mudah Diamalkan Bikin Rezeki Lancar dan Hidup Penuh Berkah

7 Rahasia Wajah Awet Muda Menurut Islam, Mudah Diamalkan Bikin Rezeki Lancar dan Hidup Penuh Berkah-Youtube.com/ safari berkah dakwah-

Berbagai penelitian menemukan seseorang yang rajin berpuasa. Maka, akan memiliki tingkat kesehatan tubuh yang lebih baik. Ibadah ini juga bisa membantu menghilangkan racun didalam tubuh. Alhasil, kulit jadi lebih bersih dan sehat kembali. 

5. Menggunakan Minyak Zaitun

Jika ditanya, bagaimana cara merawat wajah agar terlihat awet muda? Maka, menggunakan minyak zaitun sebagai produk perawatan adalah pilihan yang tepat. 

Sebab, car aini akan membantu kulit lebih lembab dan glowing. Kamu bisa memasukannya sebagai salah satu kebiasaan awet muda menurut Islam sebelum tidur.

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Sesuai Anjuran Islam yang Juga Mendatangkan Pahala, Yuk Terapkan!

Diketahui, kandungan baik dalam minyak zaitun seperti antioksidan dan vitamin Menjadikan kulit lebih sehat terawat. Jadi, sayang banget kalau kamu emrlatkannya. 

6. Menjaga Wudhu

Cara awet muda menurut Islam yang halal selanjutnya yaitu menjaga wudhu. Jika selama ini kamu mendengar seseorang bisa cantik hanya dengan air wudhu. Maka, hal itu bisa dibenarkan. 

Sebab, wuhu tak hanya sebagai penyucian diri sebelum melakukan ibadah. Namun, nyatanya ada penelitian yang menemukan bahwa kebiasaan wudhu bisa membersihkan kulit dari 1000 jenis bakteri yang kerap merusak kulit. 

BACA JUGA: 5 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Menurut Islam, Rutin Praktek Bikin Kulit Glowing Tanpa Perlu Skincare

BACA JUGA: 4 Tips Wajah Awet muda Secara Islami yang Wajib Dilakukan, Yuk Lakukan Setiap Hari Bisa Menambah Pahala

Jika lakukan sesuai aturan Islam, maka wduhu tak hanya menjadi sah namun juga membersihkan kulit secara maksimal. Jadi, yuk mulai belajar wudhu yang benar untuk hasil maksimal. 

7. Selalu Bersyukur

Terakhir, ada juga rahasia wajah awet muda menurut Islam berupa selalu bersyukur. Kebiasaan ini perlu dimiliki oleh setiap muslim. 

BACA JUGA: 5 Rahasia Awet Muda Menurut Islam yang Mendatangkan Keberkahan dan Panjang Umur, Muslim Wajib Tahu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: