Cuma Pakai 2 Bahan Utama! Resep Es Krim Pop Ice Bisa Jadi Ide Jualan Kekinian Modal Kecil Untung Besar

Cuma Pakai 2 Bahan Utama! Resep Es Krim Pop Ice Bisa Jadi Ide Jualan Kekinian Modal Kecil Untung Besar

Cuma Pakai 2 Bahan Utama! Resep Es Krim Pop Ice Bisa Jadi Ide Jualan Kekinian Modal Kecil Untung Besar-Youtube.com/ Rika Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cuma pakai 2 bahan utama! Resep es krim Pop ice bisa jadi ide jualan kekinian modal kecil untung besar. Penasaran gimana cara buatnya? So, langsung saja kita bahas!

Es krim merupakan salah satu camilan manis dengan sensasi dingin yang sangat cocok dinikmati ketika panas terik seperti sekarang ini. 

Camilan manis satu ini menjadi favorit bagi semua umur baik anak-anak maupun dewasa karena tekstur lembutnya. Es krim dapat ditemukan dengan mudah dengan rasa dan harga yang beragam. 

Tak hanya di swalayan, banyak juga pedagang es krim keliling yang rutin menyediakan berbagai jenis es krim.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Resep Camilan Khas Imlek dari Tepung Ketan Pembawa Hoki, Mudah dan Praktis

Pada dasarnya, es krim terbuat dari bahan dasar susu. Bisa juga ditambah dengan berbagai bahan lainnya seperti biskuit, buah-buahan, coklat dan lainnya.

Membuat es krim bukanlah hal yang sulit. Kamu bisa membuatnya cuma pakai 2 bahan utama yakni tepung maizena dan juga minuman sachet Pop ice. 

Terlebih lagi, resep es krim pop ice tak hanya enak untuk dinikmati sendiri. Es krim ini cara membuatnya cukup mudah ini juga bisa jadi ide jualan kekinian modal kecil untung besar. 

Pop ice adalah minuman sachet yang mempunyai banyak macam varian rasa. Rasa pop ice sendiri pun manis. Minuman sachet bubuk ini sebenarnya juga mengandung susu. 

BACA JUGA:Nggak Cuma Makanan, 5 Resep Minuman Khas Tahun Baru Cina Pembawa Hoki, Dijamin Segar dan Menyehatkan

Jangan salah, es krim mengandung beberapa nutrisi seperti kalori, protein, serat makanan, lemak, karbohidrat, gula, sejumlah vitamin (B5, B12, C dan D), fosfor, isoleusin dan kalsium yang baik untuk sumber energi, mencegah osteoporosis, meningkatkan kekebalan tubuh, sumber vitamin, menurunkan risiko penyakit, membantu menurunkan berat badan, membantu merangsang otak, memperkuat tulang, memperbaiki mood dan mencegah kanker payudara.

Cuma Pakai 2 Bahan Utama! Resep Es Krim Pop Ice Bisa Jadi Ide Jualan Kekinian Modal Kecil Untung Besar

1. Es Krim Pop Ice 2 Rasa

Bahan-bahan es krim pop ice 2 rasa:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://egafood.co.id/5-resep-es-krim-dengan-tepung-maizena-dan-pop-ice-anti-gagal/