4 Lipstik Terbaik untuk Bibir Kering dan Hitam, Tetap Lembab dan  Tahan Lama Meski Kamu Makan dan Minum

4 Lipstik Terbaik untuk Bibir Kering dan Hitam, Tetap Lembab dan  Tahan Lama Meski Kamu Makan dan Minum

4 Lipstik Terbaik untuk Bibir Kering dan Hitam, Tetap Lembab dan  Tahan Lama Meski Kamu Makan dan Minum-Youtube.com/ maria soelisty-

Sehingga, tidak menimbulkan bibir yang kering maupun menjadi hitam. Apalagi, teksturnya yang velvet menjadikannya sangat mudah dibaurkan dan lembut di bibir. 

Diklaim, produk nya bisa tahan hingga 12 jam ke depan lho. Adapun pilihan warnanya juga beragama dan bisa disesuaikan dengan kesukaanmu. 

2. Purbasari Color Matte Hydra Series

Bagi kamu yang tengah mencari warna lipstik apa yg cocok untuk bibir gelap? Beragam pilihan dari Purbasari Color Matte Hydra Series cocok banget nih. 

BACA JUGA: 4 Warna Lipstik Wardah yang Cocok untuk Bibir Hitam dan Kering, Anti Luntur Walau Dipakai Saat Makan

BACA JUGA: Dipakai Saat Cuaca Ekstrim, Inilah 4 Lipstik untuk Bibir Kering dan Mengelupas yang Mengandung SPF

Sebab, lipstik untuk bibir hitam dan kering paling bagus ini menghadirkan beragam pilihan warna yang ampuh menutup garis bibir hitammu. Meskipun masuk dalam jenis lipstik matte produknya tidak menjadikan bibir kering. Mengapa begitu? 

Produk satu ini diklaim menggunakan bahan pelembab berupa vitamin E dan juga ekstrak minyak castor. Sehingga, tidak menjadikan bibir kering. Bahkan, ketahannya mencapai 12 jam. 

Kemasannya yang praktis dan tidak mudah patah juga sangat praktis untuk digunakan kapan saja dan dimana saja. Ada 15 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan skintone deh. 

BACA JUGA: Hasil Matte dan Fresh di Bibir, Ini 5 Pilihan Warna Lipstik Hanasui yang Bagus

BACA JUGA: Bibir Fresh Seharian, Inilah Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Anti Luntur saat Makan

3. Somethinc Checkmatte Transperoof Lipstick

Lipstik terbaik untuk bibir kering dan hitam yang berikutnya yaitu Somethinc Checkmate Transferproof Lipstick. Produk lokal satu ini memiliki 12 pilihan warna yang super cantik. 

Diformulasikan dengan teknologi transferproof dan juga color grip. Tentunya, menjadikan lipstik ini memiliki pigmentasi yang tinggi dan tidak mudah beerse. 

Bahkan, bagi kamu yang menggunakan masker sehari-hari juga tak perlu khawatir. Adapun ketahannya mencapai 16 jam kedepan lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: