Awas Buah Tinggi Gula! Inilah Buah yang Tidak Boleh Dimakan Penderita Diabetes yang Ada di Sekitar Kalian

Awas Buah Tinggi Gula! Inilah Buah yang Tidak Boleh Dimakan Penderita Diabetes yang Ada di Sekitar Kalian

buah yang tidak boleh dimakan penderita diabetes -ilustrasi buah yang tidak boleh dimakan penderita diabetes -youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kalian ada beberapa jenis buah yang tidak boleh dimakan penderita diabetes karena kandungan yang ada di dalam buah  tersebut.

Yups, karena diabetes ini merupakan salah satu penyakit bagi orang yang memiliki kadar gula darah yang tinggi. Maka buah-buahan yang tidak boleh dikonsumsi tersebut tentunya memiliki kadar gula yang tinggi.

Tidak hanya kadar gula saja yang tinggi, melainkan masih ada lagi nih alasan mengapa buah-buahan tersebut menjadi buah yang tidak boleh dimakan penderita diabetes.

Untuk informasi lebih lengkapnya, yuk simak informasi mengenai jenis buah yang tidak boleh dimakan penderita diabetes di bawah ini

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Buah Penghancur Batu Ginjal, Ampuh Meluruhkan Batu Ginjal secara Alami

BACA JUGA:Berikut 8 Buah untuk Obat Ginjal yang Membersihkan Tubuh dari Beragam Racun

1. Ceri

Jenis buah yang tidak boleh dimakan penderita diabetes yang pertama adalah Ceri.

Hal ini dikarenakan, selain mengandung gula, buah ini mengandung karboidrat yang cukup tinggi yang mana berbahaya untuk kesehatan penderita diabetes.

2. Mangga

Selain buah ceri, kalian juga tidak boleh mengonsumsi buah mangga. Hal ini dikarenakan, buah ini kerap disebut sebagai salah satu buah dengan kandungan gula tertinggi.

Tidak hanya itu saja,a buah yang disukai banyak masyarakat karena rasanya yang manis menyegarkan ini juga mengandung kandungan karbohirat yang cukup tinggi.

BACA JUGA:Catat! Inilah Daftar Buah-buahan Sehat untuk Penderita Diabetes yang Harus Dikonsumsi

BACA JUGA:Inilah 6 Buah yang Bermanfaat untuk Menjaga Kadar Gula Darah karena Mengandung Sedikit Gula

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: