Bagaimana Cara Jualan di FB Biar Laris? Inilah 10 Cara Sukses Jualan di Facebook Paling Efektif, Cobain Aja!

Bagaimana Cara Jualan di FB Biar Laris? Inilah 10 Cara Sukses Jualan di Facebook Paling Efektif, Cobain Aja!

Bagaimana Cara Jualan di FB Biar Laris? Inilah 10 Cara Sukses Jualan di Facebook Paling Efektif, Cobain Aja!-https://www.khabar.my.id/-

BACA JUGA:Begini Cara  Memulai Bisnis Online Modal Kecil untuk Pemula, Yuk Bangun Bisnis dari Nol! 

BACA JUGA:Begini Cara Menghasilkan Uang dari Internet di 2024,Peluang Bisnis Online ini Efektif Bikin Dompet Tebal!

Jadi tidak hanya membuat postingan yang menarik, tetapi dengan cara di atas memungkinkan pengguna lain menyadari kehadiran  akun kamu sehingga berpeluang untuk mencari tahu dengan mengunjungi akun tersebut.

3. Manfaatkan fitur Facebook Marketplace

Fitur Marketplace dapat membantu penjual untuk memudahkan pelanggan saat membeli produknya. Bagi kamu yang ingin memulai bisnis di Facebook dapat memanfaatkan fitur ini.

4. Manfaatkan fitur Facebook Ads

Sekarang ini setiap platform media online memiliki fitur iklan yang berguna untuk memudahkan para penggunanya. Seperti halnya di platform ini yang menyediakan fitur Facebook Ads.

Bagi para penjual yang berkeinginan memperluas jangkauan calon pelanggan dapat memanfaatkan fitur ini. Penggunaan fitur ini memasang harga yang bervariatif, hal ini sesuai pilihan dan target pelanggan yang dipilih.Pasalnya semakin mengerucut akan membuat harganya semakin mahal. 

Harga iklan di  Facebook tergantung pada Cost Per Click (CPC). Jika kamu berencana untuk memanfaatkan fitur ini, sebelumnya harus menargetkan iklan berdasarkan usia,usia lokasi, minat, dan lainnya yang berkaitan dengan produk yang dipromosikan.

5. Gunakan foto produk berkualitas tinggi

Penggunaan foto produk dengan kualitas jelas seperti foto asli, jelas, menarik dan beresolusi tinggi memiliki peranan penting dalam bisnis kamu.

BACA JUGA:Apa Saja Peluang Usaha di Era Digital? 4 Ide Bisnis Online untuk Generasi Milenial dengan Prospek Menjanjikan!

BACA JUGA:Mengapa Kita Harus Berbisnis Online? Inilah 4 Alasan Pentingnya Memulai Bisnis Online yang Perlu Kamu Ketahui!

Penggunaan foto asli yang menarik akan meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk jualan kamu. Sehingga foto produk dengan kualitas baik menjadi kuncinya. 

6. Informasi produk/ jasa jelas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.bfi.co.id/id/blog/cara-jualan-di-facebook-paling-efektif