Bagaimana Cara Jualan di FB Biar Laris? Inilah 10 Cara Sukses Jualan di Facebook Paling Efektif, Cobain Aja!

Bagaimana Cara Jualan di FB Biar Laris? Inilah 10 Cara Sukses Jualan di Facebook Paling Efektif, Cobain Aja!

Bagaimana Cara Jualan di FB Biar Laris? Inilah 10 Cara Sukses Jualan di Facebook Paling Efektif, Cobain Aja!-https://www.khabar.my.id/-

Dalam menyertakan informasi tentang produk atau jasa  yang akan ditawarkan sebaiknya menggunakan bahasa yang mudah dipahami agar tidak membuat gagal paham. 

Kamu dapat menerapkan teknik copywriting dalam membuat deskripsi produk atau caption. Hindari membuat caption atau deskripsi produk yang terlalu panjang. Buatlah informasi yang singkat, jelas, dan padat.

7. Berikan respon yang cepat 

Usahakan langsung merespon pertanyaan dari calon pembeli, karena balasan yang cepat lebih disukai.Dengan begitu calon pembeli akan merasa dihargai dan semakin yakin untuk membeli jualan kamu.

Jangan lupa membuat jam operasional agar penjual dapat teratur dalam memberikan respon.

8. Buat strategi pemasaran yang menarik

Membuat rencana strategi pemasaran menjadi hal yang sangat penting dilakukan terutama pemasaran di media sosial seperti Facebook. 

BACA JUGA:Punya Uang 1 Juta Buat Usaha Apa? Cari Tahu Ide Bisnis Modal Kecil Rumahan, Cocok Buat yang Ingin Nambah Cuan!

BACA JUGA:Begini Cara Membangun Bisnis Modal Kecil yang Potensial Serta Peluang Usahanya, Tertarik Mencoba?

Beberapa contoh strategi pemasaran yang dapat kamu terapkan di bisnis kamu yaitu dengan memberikan diskon  pada pembelian tertentu, membuat giveaway produk, memberikan voucher belanja, hingga memanfaatkan testimoni positif dari pembeli untuk digunakan sebagai sarana promosi.

9. Buat konten yang bermanfaat

Sekarang ini memposting produk di platform media online kurang menarik. Kamu harus membuat konten menarik sebagai soft selling yang berkaitan dengan produk yang dijual.

Beberapa model konten yang dapat kamu buat yaitu video tutorial, infografis, dan informasi lainnya yang dapat mengedukasi namun berkaitan dengan produk yang dipromosikan.

10. Lakukan analisa penjualan

Kamu dapat melakukan analisa penjualan setiap bulannya sehingga bisa mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dan tidak mengulangi kesalahan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.bfi.co.id/id/blog/cara-jualan-di-facebook-paling-efektif