Ustaz Adi Hidayat: Amalan Zikir Nabi Ayyub untuk Sembuh Dari Penyakit Buta, Fungsi Mata Kembali Normal

Ustaz Adi Hidayat: Amalan Zikir Nabi Ayyub untuk Sembuh Dari Penyakit Buta, Fungsi Mata Kembali Normal

Ustaz Adi Hidayat: Amalan Dzikir Nabi Ayyub untuk Sembuh Dari Penyakit Buta, Fungsi Mata Kembali Normal-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Dalam sebuah ceramah, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang amalan zikir Nabi Ayyub untuk sembuh dari penyakit buta, fungsi mata kembali normal secara permanen. 

Zikri adalah salah satu upaya kita untuk mendekatkan diri kepada Allah. Dengan kedekatan kepada Allah, kita akan mudah meminta pertolongan kepada Allah.

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan saat kita dekat dan berserah diri kepada Allah, maka Allah menjamin setiap doa dan hajat apapun akan dikabulkan dengan cepat.

Termasuk ketika kita mempunyai penyakit, maka berdoalah kepada Allah. Sakit apapun mudah bagi Allah untuk memberikan kesembuhan. Dan kesembuhan dari Allah sifatnya permanen, jika sudah sembuh dari penyakit maka selamanya akan baik kondisinya.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Pinjam Uang di Bank Konvensional untuk Modal Usaha? Ustaz Adi Hidayat Berikan Penjelasan

BACA JUGA:Amalkan Ijazah Wirid Ampuh dari Gus Baha Ini Agar Kamu Jadi Orang Terhormat

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ada satu amalan yang mampu memberikan kemudahan untuk sembuh dari penyakit mata atau penyakit buta.

Penyakit buta ini sangat menganggu karena dengan hilangnya penglihatan, semua aktivitas dan rutinitas menjadi tidak bisa dilakukan dengan maksimal. Tidak jarang orang yang punya penyakit buta akhirnya tidak mampu bekerja mencari nafkah.

Dalam ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang sebuah amalan yang diijazahkan kepada kita berupa amalan zikir Nabi Ayyub sebagai obat bagi penyakit buta.

"Ada zikir yang kalau itu dilakukan, kita akan mendapatkan ketenangan jiwa, bahkan diberikan kesembuhan dari penyakit, apapun penyakitnya," jelas Ustadz Adi Hidayat.

Lalu, seperti apa zikir nabi ayyub?

Ustad Adi Hidayat menjelaskan, bahwa dzikir nabi ayyub ada di Alquran Surat ke 21 ayat 83-84.

Berikut bacaan dzikir Nabi Ayyub sesuai dengan Al Quran surat Al Anbiya ayat 83 dan ayat 84

۞ وَاَيُّوْبَ اِذْ نَادٰى رَبَّهٗٓ اَنِّيْ مَسَّنِيَ الضُّرُّ وَاَنْتَ اَرْحَمُ الرّٰحِمِيْنَ ۚ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: