Mau Udara di Rumah Makin Sehat? Coba 5 Rekomendasi Dehumidifier Terbaik di Tahun 2024 Ini

Mau Udara di Rumah Makin Sehat? Coba 5 Rekomendasi Dehumidifier Terbaik di Tahun 2024 Ini

5 dehumidifier ini bikin udara makin sehat dan tidak lembab-notale.id-

Rekomendasi dehumidifier terbaik  yang ketiga ada Deerma Mini Dehumidifier. Dehumidifier satu ini memiliki fitur otoamtis yangbmemudahka kamu dalam pengoprasiannya.

Dehumidifier ini memiliki body yang kecil sehingga bisa diletakkan dimana saja. Selain itu dehumidifier ini memiliki desian yang simple sehingga mudah untuk dibversihkan. Bahakan dehumidifier ini mampu mengurangi kelembapan hingga 50 persen. 

4. Leka DH6221

Merk selanjutnya yaitu Leka, dehumidifier dari Leka ini  memiliki kapsitas 1 liter yang mampu mengurangi kelempatan hingga 50 persen.

Produk ini cocok untuk kamu yang memerluka dehumidifier dengan daya serap kelembapann yang tinggi.

Selain itu, dehumidifier ini dielngkapi dengan lampu tidur yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif Ketika malam hari. Terlebih dehumidifier ini memiliki desian yang modern dan elegan sehingga bganyak diminati oleh Masyarakat. 

5. Stadler Form Albert

Terakhir, ada Stadler Form Albert  sebagai penutup rekomendasi dehumidifier terbaik kali ini. Stadler Form Albert ini memiliki ukuran yang jumbo yang bisa menampung air sekitar 5 liter.

Perharinya humidifier ini mampu menyerap kelembapan udara hingga 20 liter. Selain itu, humidifier ini juga memiliki fitur unggulan seperti night mode, timer hingga mode oetomatis. Desain yang minimalis, skeegan sangat coock diletakan Dimana saja. 

Itulah tadi 5 rekomendasi dehumidifier terbaik yang mampu mengurangi kelembapan udara sehingga udara akan makin sehat terbebas dari jamur. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: