Mau Udara di Rumah Makin Sehat? Coba 5 Rekomendasi Dehumidifier Terbaik di Tahun 2024 Ini

Mau Udara di Rumah Makin Sehat? Coba 5 Rekomendasi Dehumidifier Terbaik di Tahun 2024 Ini

5 dehumidifier ini bikin udara makin sehat dan tidak lembab-notale.id-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu bisa coba 5 rekomendasi dehumidifier terbaik agar udara di rumah makin sehat. Bagi kamu yang belum tahu, dehumidifier adalah alat yang berfungsi untuk mengontrol kelembapan udara.

Dehumidifier ini sangat membantu kamu ketika musim hujan seperti sekarang ini. Pasalnya, dehumidifier bisa mengurangi kelembapan sehingga udara akan semakin sehat. 

Hal tersebut karena, udara yang lembab akan menimbulkan banyak permasalahan salah satunya berkembangnya jamur dan bau yang tidak sedap. 

Namun, tidak semua dehumidifier mempunyai kualitas yang sama bagusnya dalam mengurangi kelembapan udara. Nah, berikut 5 rekomendasi dehumidifier terbaik yang bisa mengurangi kelembatan udara. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Tagihan Membengkak! Ternyata Ini Tips Menggunakan AC Agar Hemat Listrik

BACA JUGA:Rekomendasi Juicer Buah Cold Pressed Terbaik, Jus Jadi Lebih Sehat dan Penuh Nutrisi!

1. Notale Milzu

Rekomendasi dehumidifier terbaik yang pertama yaitu Notale Milzu. Dehumidifier satu ini mampu mengurangi kelembapan udara hingga 40 persen. Dehumidifier ini memiliki kapasitas 3 liter sehingga bisa awet seharian.

Fitur yang ditawarkanya juga cukup menarik yaitu memiliki fitur auto defrost yang berguna mencairkan es yang terbentuk Ketika perangjat digunkan, fitur timer yang bisa memudahkan pengguna mengatur waktu pengoprasian.

Kelebihan lainnya dehumidifier ini tanpa mengeluarkan suara sehingga cicok untuk kamu yang tidak suka kebisingan. 

2. Notale Suvo

Selain Milzu, Notale juga mengeluarkan seri lain yaitu Suvo.  Dehumidifier Notale seri Suvo ini memiliki desain yang lebih compact sehingga sangat cocok untuk ruang yang minimalis.

Dehumidifier seri ini juga memiliki kapasitas 3 liter dan mampu mengurangi kelembapan 40 persen. Fitur lain yang dibawanya seperti ultra quite sound, touch screen dan auto off sudah terbekali di dehumidifier seri ini. 

3. Deerma Mini Dehumidifier

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: